Wawancara: Aniplex Presiden Amerika Henry Goto

Hideki "Henry" Goto membutuhkan sedikit pengenalan - presiden Aniplex of America , Goto telah memiliki karir bertingkat di industri animasi Jepang, karena telah menjadi wajah akrab untuk fans Amerika sejak hari-harinya diGeneon . Sementara hal-hal tetap sibuk di DVD dan sisi bluray produksi,Aniplex of America mengumumkan acara baru di Anime Expo 2016:Akibafest , festival baru di pusat kota LA yang berjalan akhir pekan 15 Oktober. Kami duduk dengan Mr Goto dan John Inada, Aniplex direktur America 's pengembangan bisnis di Anime Expo untuk berbicara tentang festival dan bagaimana hal tersebut terjadi di Aniplex of America.
Zac Bertschy, ANN: Jadi ceritakan sedikit tentang apa Akibafest adalah.
JOHN Inada: Ide kami adalah untuk membawa pengalaman Akiba di sini untuk Los Angeles. Kami sedang mencari tempat yang sempurna melakukannya. Little Tokyo, kita mencari apa-apa, itu adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya. Karena latar belakang sudah ditetapkan bagi kita. Aku tidak tahu apa kesan Anda dari Little Tokyo, tapi itu hal yang paling dekat Akiba di timur atau pantai barat.

Aku pernah disana!

Jadi kita akan memanggil acara ini AkibaFest. AkibaFest di Little Tokyo.Visi utama kami adalah untuk membawa semua budaya Akiba ditawarkan untuk acara kecil ini. Tapi kami tahu itu membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum kita dapat mencapai visi utama kami. Pada tahun pertama, kita harus mulai sedikit lebih kecil. Visi utamanya adalah untuk menciptakan Akiba.
Setidaknya di California, tidak ada acara fan anime lain di sekitar kerangka waktu ini. Waktu yang tepat untuk melakukannya. Tepat sebelum Halloween, jadi cosplayer yang bekerja pada kostum baru mereka, mereka dapat mengungkapkan itu di sini.

Jadi apa yang dapat orang mengharapkan untuk melihat di acara ini?

Jawaban: Apa yang kami berencana untuk lakukan di sini adalah pemutaran berbagai film anime. Kami telah menyewa dua teater. Jadi, jika Anda suka duduk di teater sepanjang hari, Anda bisa melakukan itu.
Kami punya The Downtown Independent dan Theater Aratani. Itulah salah satu hal yang dapat Anda lakukan. Kami juga memiliki area pameran besar, daerah outdoor, dengan tenda besar. Aniplex akan memiliki tenda besar, kita akan menampilkan dan demo banyak hal baru. Kami juga bekerja sama dengan penerbit videogame yang memiliki videogame berbasis anime. Mereka akan memiliki kios mereka dan stasiun demo mereka. Lalu kami memiliki merchandizers juga. Kita akan melakukannya dengan undangan saja, pada dasarnya.

Jadi peserta pameran "curated", sehingga untuk berbicara.

Benar, mitra yang tepat. Tentu saja kita tidak suka produk selundupan.Kami bekerja dengan vendor berlisensi sah. Kemudian, untuk membuatnya AkibaFest, tentu saja harus ada komponen makanan, kan? Tapi tentu saja, daerah Little Tokyo memiliki semua restoran tersebut. Jadi mempertimbangkan seluruh wilayah Little Tokyo sebagai taman bermain untuk AkibaFest. Seluruh ide ini bukan hanya dari kami. Pada dasarnya ini adalah upaya kolaborasi dengan komunitas Little Tokyo. Kami bekerja dengan beberapa asosiasi bisnis. Mereka memiliki sekolah tua pedagang tradisional Jepang, dan yang baru, dan mereka jenis masih, Anda tahu, hal-hal bekerja. Orang-orang yang menganut budaya baru, mereka ingin otaku.

Masuk akal.

Jawaban: Mereka ingin Akiba Fest begitu parah sehingga mereka mengundang kami, sebenarnya, untuk datang dan bekerja dengan mereka.Kemudian tentu saja kita harus Aniplex dan kami memiliki mitra bisnis dan penggemar, kan? Anda harus memiliki penggemar?
Little Tokyo, Anda mengatakan lingkungan datang kepada Anda. Aku berada di bawah kesan bahwa lingkungan menjalani revitalisasi sekarang. Apakah itu benar?

Ada stasiun metro yang dibangun di sana di Little Tokyo, itu sebabnya Anda melihat semua kegiatan konstruksi ini, melakukan pekerjaan bawah tanah. Tapi ya, ada sekelompok pedagang yang ingin lebih otaku. Little Tokyo memiliki Kinokuniya dan Anime Jungle. Jadi, orang-orang kami yang sudah ada. Kami berpikir tentang melakukan acara semacam ini, tetapi pada saat yang sama, mereka menghubungi kami, "kenapa kau tidak melakukannya di sini? Jika Anda menyambut kami, kami akan pasti setidaknya mendengar Anda keluar dan mempertimbangkannya. "Itu jenis cerita.

Jadi mereka datang kepada Anda, tetapi Aniplex selalu dilakukan acara besar di Anime Expo. Anda akan memiliki festival, Anda akan selalu merencanakan acara tambahan. Apakah ini Anda mengambil acara Anda perencanaan bisnis ke langkah logis berikutnya?
Mr. Goto sudah memiliki visi untuk melakukan hal ini, dan kami hanya mencari daerah yang baik, mitra yang baik. Jadi saya kira pikiran besar berpikir sama. Itu waktu yang tepat.
Apakah Anda melihat Aniplex of America bergerak lebih ke arah perencanaan acara sebagai sebuah bisnis?
Iya nih.
Apakah ini gairah pribadi Anda? Sepertinya hal semacam ini adalah semangat pribadi. Sesuatu yang Anda gemari.
HENRY GOTO: Mari saya jelaskan alasan di balik ini. Seperti yang Anda lihat, Anime Expo berkembang. Tapi ini bukan satu-satunya. Hampir semua konvensi tumbuh di Amerika. Saya pikir "mengapa?" Aku memeriksa kecenderungan peserta dari sepuluh konvensi. Ini meningkat dari 2012 dan 2013, itu tren bisnis besar. Kami menemukan itu mungkin sesuatu yang berhubungan dengan popularitas simulcasts. Sebuah merek penonton baru. Setelah 2012, tiba-tiba, semua konvensi meningkat. Jadi kami pikir itu karena simulcasts, dan penonton baru ditemui dunia anime tiba-tiba.Melalui paparan hukum, orang bisa menonton anime. Netflix , misalnya.Netflix 's penonton tiba-tiba menyaksikan anime yang direkomendasikan oleh Netflix. Selanjutnya mereka ingin berbicara tentang anime, mereka ingin cosplay. Itu langkah berikutnya. Jadi saya pikir hiburan sangat penting. Ini menjadi penting. Itu pandangan saya.
Apakah Anda berpikir, bergerak maju, masuk ke acara hiburan akan menjadi penting untuk perusahaan media seperti milik Anda? Apakah Anda melihat industri bergerak ke arah itu?
Saya pikir acara ini merupakan kesempatan bagi semua orang industri untuk berinteraksi dengan penonton penggemar, terutama muka dengan muka. Saya pikir perusahaan lain mungkin tertarik dalam arah yang sama, kita tidak tahu.
Macam apa kehadiran yang Anda mengantisipasi?
Kita tidak bisa memprediksi jumlah peserta. Tempat ini terlalu kecil, tempat terlalu besar. Biaya terlalu tinggi, biaya itu terlalu rendah. Kami ingin memulai sesuatu. Jadi saya pikir, dalam hubungan dengan Little Tokyo adalah cara yang baik untuk pergi. 

Jadi terakhir kali kami wawancarai Anda adalah, pada titik ini, empat tahun lalu.
Empat tahun yang lalu?
Ya, dan bisnis telah berubah total sejak saat itu. Anda sebutkansimulcast mengubah segala sesuatu di 2012. Pada titik ini, apa yang Anda bayangkan sebagai Aniplex of America 's bisnis inti?
Ini benar-benar sulit untuk mengatakan apa yang merupakan bisnis utama.Ini digunakan untuk menjadi bisnis media dikemas adalah bisnis yang paling inti. Media saat ini kami dikemas, streaming, peristiwa, impor, barang dagangan, semua itu. Sebenarnya jumlah pendapatan operasional kami meningkat. Kadang-kadang kita harus berhati-hati tentang masa depan bisnis media yang dikemas, tapi kita harus mempersiapkan sesuatu tahun baru tahun. Jadi kami mulai sebagai perusahaan video, tapi kami memberikan sublisensi streaming, dan kami mulai menjual melalui bisnis lain. Kami melakukan Aniplex Ditambah mengimpor eksklusif. Kami mencoba untuk membuat tahun bisnis baru dengan tahun, untuk diversifikasi peluang. Kami memiliki beberapa poin berhubungan dengan orang penggemar kami.
Kedengarannya seperti Anda telah diberikan sejumlah besar fleksibilitas untuk bereaksi terhadap pasar, yang terasa seperti perubahan laut dari cara hal-hal dulu dari bahkan lima, tujuh tahun yang lalu. Apakah Anda harus melobi Aniplex Jepang, mengatakan "lihat, memberikan kebebasan saya harus membuat perubahan ini dan terus maju, karena membutuhkan persetujuan dari tangga akan memakan waktu terlalu lama"? Kedengarannya seperti Anda dapat berpikir pada kaki Anda sekarang, Anda hanya bisa pergi.
Tidak, aku tidak bisa hanya ... <tawa>
Tidak? <tawa>
Bagian yang baik dari Aniplex of America adalah kami berada di sini. Itu masalah yang sangat besar bagi kita, sebagai sebuah perusahaan Jepang.Kami mendengar banyak komentar dan pertanyaan dan kita lihat distributor lain, apa yang mereka lakukan, apa yang datang berikutnya. Jadi mungkin kita lebih sensitif terhadap tren pasar. Kadang-kadang perusahaan Jepang datang ke Anime Expo dan memiliki pertemuan, dan mereka meminta saya "apa yang terjadi?" Saya berpikir bahwa itu sangat penting untuk menjadi perusahaan lokal.
Di mana Anda melihat bisnis media paket di sini sekarang?Bagaimana masih penting?
Tahun lalu adalah tahun terbaik untuk penjualan paket.
Sangat? Wow.
Karena kami menambahkan judul.
Jadi lebih bervolume?
tahun pertama, dua gelar atau tiga gelar. Saya pikir pasar AS benar-benar sehat, karena di pasar Jepang, kehidupan judul adalah sedikit pendek. Di AS, setelah judul menjadi populer, hidup panjang. Sword Art Online ,Madoka Magica , Cowboy Bebop ... Aku benar-benar menyukainya, karena itu pasar cemara lebih. Jadi kami fokus pada pembuatan pemain bintang berikutnya, dan mereka gelar berkontribusi kembali kepada kami. Sekarang ada begitu banyak gelar, orang tidak ingat, kan?
Ya benar.
Jadi tujuan kami adalah untuk membuat judul legendaris, sebanyak mungkin. judul legendaris tinggal lebih lama.
Apakah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hal-hal yang menurut Anda benar-benar akan memukul? Kreatif, di mana Anda melihat anime sekarang?
Dengan simulcasts, setelah tiga puluh menit atau satu jam, kita lihat reaksi, waktu yang sama fan Jepang. Kemudian, kita lihat. Sebelum, itu seperti ini: kami memperoleh gelar, kita tidak tahu popularitas nyata. Tapi setelahsimulcast, kita tahu "oh, judul ini memiliki peluang besar" atau "dengan judul ini, kita harus bekerja sesuatu," seperti itu. Tapi kita lihat reaksi cepat.Itu sangat informatif dan membantu.
Apakah ada satu judul kejutan besar yang merupakan hit besar bahwa Anda tidak melihat datang?
Ya, Sword Art Online.
Anda tidak berpikir bahwa itu akan menjadi hit?
Tidak pada tingkat ini.
Apa yang Anda cari dalam sebuah acara Anda akan menempatkan pada Bluray? Apakah yang berubah? Jika demikian, apa standar Anda sekarang?
Kebijakan akuisisi? Pada dasarnya, kita 100% dimiliki oleh Aniplex, jadi fokus utama kami adalah pemasaran judul Aniplex. Kami tidak memilih tayangan diri kita sendiri, tetapi Aniplex Jepang menyerahkan kami judul yang baik, dan kemudian kami mengurusnya. Kami mencoba untuk membuat pemasaran yang terbaik untuk setiap judul.
Beberapa hal yang mereka lisensi kepada perusahaan lain.
Uh huh. Ya, itu terjadi karena popularitas dari simulcasts, setiap platform mencoba untuk membeli acara dengan penawaran sebuah MG (jaminan minimum). Kadang-kadang mereka mengevaluasi kekuatan judul benar-benar tinggi, tapi kadang-kadang itu adalah akuisisi yang lebih strategis.
Apakah Anda pikir harga yang semakin di luar kendali sekarang?
Sebagai penjual, itu adalah hal yang baik. Tapi saya pikir kadang-kadang, bahkan jika mereka menghabiskan banyak uang, jika mereka tidak mempromosikan judul, itu tidak akan terlihat. Itu masalah. Itu sia-sia.
Jadi, MG besar dan kemudian mereka tidak mempromosikan acara itu?
Tidak ada pemasaran. Sayang untuk properti. Tujuan kami adalah untuk memberikan pekerjaan pencipta kita untuk penonton penggemar kami, itulah peran kami. Jadi lebih fokus pemasaran.
Benar, benar-benar. Apakah Anda pikir jadwal simulcast, sifat dari industri anime sekarang membuat pekerjaan Anda lebih sulit? Hal akan memukul dan mati begitu cepat.
Dalam beberapa kasus, itu sulit, karena kita harus menyiapkan segala sesuatu di muka. Sebagai contoh: Sword Art Online, kami mengharapkan film tahun depan. Kami mempromosikan film tidak hanya di Jepang, tetapi di seluruh dunia, kami sedang membuat sebuah pengumuman baru di konvensi besar di seluruh dunia. Di sini, kami memiliki satu pengumuman.berikutnya akan menjadi AnimagiC di Jerman dan konvensi di Asia. Hosting kita semua berita ini di situs portal Sword Art Online. Situs portal Sword Art Online sekarang tiga bahasa-bahasa Jepang, Inggris, dan Jerman. JadiAniplex, sebagai kelompok, mempromosikan satu properti di seluruh dunia.Itu hanya satu perusahaan.
Itu banyak pekerjaan. Dari sudut pandang konten, apa yang Anda pikir resep ini? Apakah Anda pikir anime hanya harus terus maju, melakukan apa yang telah dilakukan, menjadi anime seperti sekarang? Atau Anda pikir itu akan berubah untuk memenuhi bahwa khalayak global? Apakah Anda pikir itu perlu kehilangan identitas budaya menjadi lebih global?
Ya saya berpikir begitu. Karena penonton adalah penonton. Salah satu penggemar Sword Art Online di Jepang, salah satu penggemar Sword Art Online di AS, yang sama. fan yang sama.
Kanan, persis. Tapi dalam hal pertemuan itu khalayak global, Anda akan mulai menjual menunjukkan ke Jerman dan siapa pun di dunia.Apakah Anda berpikir Aniplex Jepang akan mulai membuat televisi yang lebih ditujukan pada penonton global? Jadi konten itu sendiri akan berpotensi lebih menarik bagi penonton global yang lebih besar?Seperti, sekarang Anda perlu mempertimbangkan apa yang penggemar Jerman ingin melihat?
Aku mungkin bisa menunda untuk Hayao Miyazaki kata 's - untuk parafrase, "Saya membuat film untuk penonton Jepang". Tapi, ada orang-orang di seluruh dunia dengan mentalitas yang sama seperti fans Jepang.Jadi saya berpikir seperti gelombang radio, beberapa orang "mendapatkan" itu.
Bahkan di Jepang, semua orang bukan penggemar anime, kan?penggemar anime bereaksi dengan gelombang radio yang sama. Dan penonton AS, beberapa orang merasa itu juga.
Banyak orang. <tertawa> Ternyata jutaan.
Selama pencipta adalah Jepang, mereka tidak dapat Jerman, mereka tidak bisa menjadi orang Amerika, mereka Jepang. Yang penting untuk mengejar adalah properti besar di sebelah menginspirasi orang. Itu merupakan aspek penting.

Sumber: ANN


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Wawancara: Aniplex Presiden Amerika Henry Goto Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Wawancara: Aniplex Presiden Amerika Henry Goto ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawancara: Aniplex Presiden Amerika Henry Goto dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/wawancara-aniplex-presiden-amerika.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »