Teknologi IBM Tampilkan Teaser Video Mengenai Virtual MMO Sword Art Online


Dalam salah satu pertemuan pers, Teknologi besar yang dikenal sebagai IBM baru-baru ini merilis teaser video mengenai project reality dari seri game Sword Art Online: The Beginning. Pihak terkait akan demonstrasi ini telah mengunggah sebuah video yang berisikan tentang percobaan berbasis Nerve Gear pada player-player tertentu. Didalamnya para penguji coba terlihat sedang memperagakan sesuatu dan melihat-lihat sesuatu yang ada didalam game tersebut. Untuk saat ini percobaan tersebut dilakukan secara berdiri dan belum tahap sambil duduk atau tiduran layaknya dari seri Anime dan light novelnya sendiri. Dalam video ini terdapat dua unggahannya, silahkan dilihat.
Mereka yang berpartisipaso sebagai para penguji coba akan mampu memindahkan tubuh mereka namun dalam bentuk 3D. Dan para penguji coba nantinya akan mampu memanipulasi player yang disebut sebagai  Avatar yang nantinya dengan menggerakan tangan mereka atau anggota tubuh yang lain akan ikut berpengaruh terhadap Avatar kita didalam game tersebut. Didalamnya terdapat sebuah program yakni Oculus yang digunakan untuk sebuah pelacakan, Orvision untuk manipulasi gerakan tangan, Microsoft 2 Kinect untuk menggerakan tubuh, dan sebuah Footware untuk menggerakan kaki.
Pada awal uji cobanya, para pemain memungkinkan untuk menguji kemampuan mereka tersebut didalam game ditambah lagi mampu memanipulasi benda-benda lainnya. Selain itu dalam demonstrasi lainnya dikatakan nantinya game ini akan punya 74 lantai yang sama persis dengan Anime dan LNnya tapi bisa saja ketetapan itu berubah sewaktu-waktu. Diketahui bahwa pendaftaran untuk penguji coba game ini mencapai 10.000 lebih kurang meskipun hanya 208 orang yang terpilih. Sayang sekali ya.
Source : ANNSorewa


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Teknologi IBM Tampilkan Teaser Video Mengenai Virtual MMO Sword Art Online Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Teknologi IBM Tampilkan Teaser Video Mengenai Virtual MMO Sword Art Online ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknologi IBM Tampilkan Teaser Video Mengenai Virtual MMO Sword Art Online dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/teknologi-ibm-tampilkan-teaser-video.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »