Manga Seitokai Tantei Kirika Indonesia


Seitokai Tantei Kirika

Type : Manga
Nama Alternatif : Kirika the Student Council Executives Detective, 生徒会探偵キリカ
Status : Completed (Volume 09)
Tahun Rilis : 2012
Genre : Comedy, Mystery, Drama, Romance, School, Shounen
Author : Hikaru Sugii (Story), YUI (Art)
Serialization : Shounen Sirius
Credit : MangashiroKomikmax
tags: download volume manga Seitokai Tantei Kirika bahasa indonesia, download komik Seitokai Tantei Kirika bahasa indonesia, Seitokai Tantei Kirika bahasa indo, baca Seitokai Tantei Kirika indonesia.

Sinopsis:
Kirika Hijiribashi adalah Komite Eksekutif Bendahara yang mengelola sebuah anggaran OSIS SMA sebesai 800 juta yen. Dia juga satu-satunya anggota OSIS dengan gelar tambahan yaitu Detektif OSIS mampu mengendus solusi luar biasa untuk kasus yang ganjil. Hikage Makimura, yang baru saja ditransfer ke sekolah tinggi, menemukan dirinya tidak hanya tertipu bergabung dengan Dewan Mahasiswa, tapi sekarang ditugaskan sebagai asistennya.

Download :



Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Manga Seitokai Tantei Kirika Indonesia Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Manga Seitokai Tantei Kirika Indonesia ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manga Seitokai Tantei Kirika Indonesia dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/manga-seitokai-tantei-kirika-indonesia.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »