Download Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) 720 HD Full Movie


AzrevDreams -  Hallo Good Peoples, Apa kabar? kali ini mimin akan membagikan film yang berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018). Beberapa waktu yang lalu mimin juga sudah membagikan film terbaru yaitu yang berjudul "My Stupid Boss 2 (2019)" silahkan download juga filmnya.


Sinopsis

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur bercerita ihwal Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) sudah menikah selama tujuh tahun tetapi belum dikaruniai anak. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya: Mia (Asri Welas), Tohir (Ence Bagus), dan Pak Rojali (Opie Kumis). Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu hasilnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu Wikana), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra), yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria dikala rumahnya sepi. Namun naas, rencana perampokan mereka berkembang menjadi pembunuhan Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri sebab kondisi badan yang lemah. Panik, mereka kemudian mengubur mayat Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas ibarat biasa di rumahnya, ibarat tak terjadi apa-apa.

Informasi Film
Genre: Horror
Produser: Sunil Soraya
Sutradara: Rocky Soraya, Anggy Umbara
Penulis: Bene Dion Rajagukguk, Sunil Soraya, Ferry Lesmana
Pemeran: Luna Maya, Herjunot Ali
Tayang: 15 November 2018

                                                                           Trailer


TAG



Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) HD Full Movie, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) HD Full Movies Lk21, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) HD Full Movies indoxx, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies ganool,Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies sukamovi, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies indofilms, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies fmzm, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies GudangMovies21, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies dfg17, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies Thainesia, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies Moviedramagued, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies ganoolfilms, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies indonesia-movies21, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies movie21, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies 21cineplex, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) Full Movies bioskop21.


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Download Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) 720 HD Full Movie Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Download Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) 720 HD Full Movie ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) 720 HD Full Movie dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2019/04/download-film-suzzanna-bernapas-dalam.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »