Platform Android Wear Bakal Kebagian Game Pokemon GO


Selama acara konferensi pers Apple yang digelar beberapa hari yang lalu, Niantic turut hadir dengan mengumumkan bahwa game Pokemom GO akan hadir untuk Apple Watch. Meski saat itu belum ditentukan, namun tampaknya game bakal menjadi eksklusif untuk Apple Watch, setidaknya sampai beberapa data mining mengungkapkan bahwa dukungan untuk Android Wear tengah dalam masa pengerjaan juga. Kabar baiknya adalah bahwa akhirnya Pokemon GO akan tiba pada Android Wear juga. Menurut CEO Niantic John Hanke yang berbicara tentang kemungkinan game akan hadir juga di perangkat Android Wear, ia mengatakan “Saya pikir itu cukup mungkin, ya.” Tentu dengan pernyataan itu dapat dipastikan Pokemon GO juga bakal hadir untuk Android Wear. Dalam konferensi tersebut, John Hanke juga mengungkapkan misi perusahaan untuk mewujudkan konsep bermain game di luar ruangan secara nyata, dengan menggunakan berbagai macam perangkat yang kompatibel. Pada kesempatan itu, Niantic juga menyebutkan jika Apple Watch merupakan perangkat yang sangat tepat untuk konsep ini, karena perangkat tersebut memiliki semua yang diperlukan. Selain Apple Watch, Niantic juga akan mendukung wearable di luar sana yang memiliki gameplay dan mobiltas yang cocok dengan Pokemon GO, entah itu Android Wear atau platform lainnya Niantic akan tetap mengupayakan dukungan untuk platform tersebut. Namun hingga saat ini Niantic belum membeberkan perihal tanggal peluncuran game untuk Android Wear Ini cukup menarik untuk dinanti perkembangannya.  

Sumber: https://www.beritateknologi.com/platform-android-wear-bakal-kebagian-game-pokemon-go/


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Platform Android Wear Bakal Kebagian Game Pokemon GO Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Platform Android Wear Bakal Kebagian Game Pokemon GO ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Platform Android Wear Bakal Kebagian Game Pokemon GO dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/platform-android-wear-bakal-kebagian.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »