10 Anime Terbaik dengan Rating Tertinggi


83J5ZUr
Kali ini Kita akan membahas Anime Rating Tinggi,Salah satu cara mengetahui mana anime yang menarik dan tidak, mungkin kita dapat mengetahuinya berdasarkan ratting yang dimiliki oleh anime tersebut, Salah satu website yang menyediakan ratting anime adalah MAL (MyAnimeList)
Berikut Beberapa anime dengan ratting tertinggi menurut MAL
Fullmetal Alchemist: Brotherhood402436_7066f896-7070-4af0-8cc4-a586ee620269
(Ratting: 9.25)
*(Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Magic, Shounen, Military)
Di dunia ini terdapat alchemist, orang yang mempelajari dan melakukan seni alkimia transmutasi-untuk memanipulasi objek dan mengubah satu objek ke yang lain. Mereka dibatasi oleh hukum dasar alkimia dalam rangka untuk mendapatkan sesuatu yang berharga harus mengorbankan sesuatu dari nilai yang sama.
Karakter utama adalah alchemist terkenal Edward Elric yang dikenal sebagai Fullmetal Alchemist yang hampir kehilangan adiknya, Alphonse, dalam kecelakaan alkimia. Edward berhasil mentransmutasi jiwa adiknya kedalam baju Jiarah.
Sementara ia berhasil menyelamatkan nyawa kakaknya, dia membayar dengan harga yang mengerikan yaitu anggota badannya. Untuk mendapatkan kembali tubuh nya, kedua saudara ini memulai perjalanan untuk menemukan Batu Bernama Philosoperstone.
Steins;Gateanime keren
(Ratting: 9.18)
(Genre: Sci-Fi, Thriller)
Sekitar satu tahun setelah peristiwa yang terjadi di Chaos; Head, di Akihabara. Steins; Gate adalah tentang sekelompok teman-teman yang telah disesuaikan microwave mereka ke sebuah perangkat yang dapat mengirim pesan teks ke masa lalu.
Ketika mereka melakukan eksperimen yang berbeda, sebuah organisasi bernama Sern, yang telah melakukan penelitian mereka sendiri pada perjalanan waktu, melacak mereka turun dan sekarang karakter harus menemukan cara untuk menghindari ditangkap oleh mereka.
Gintama°maxresdefault
(Ratting:  9.17)
(Genre: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen)
Tidaklah mudah untuk hidup dibawah pemerintahan Jepang pada saat itu… apalagi saat alien berhasil mendarat dan menguasai semuanya!. Bahkan ditambah lagi dengan munculnya kebijakan yang melarang untuk memiliki senjata pedang, yang akhirnya menyebabkan banyak samurai yang berahli profesi untuk mencari pekerjaan lain.
Keadaan itu pun, dirasakan oleh salah satu mantan samurai Gintoki Sakata, untuk memenuhi kebutuhan sehari – harinya akhirnya ia membuka jasa freelance, dengan mengambil semua jenis pekerjaan dan menyelesaikannya untuk mendapatkan upah dari hasil kerjanya.
Tapi dengan munculnya diskriminasi dari bangsa alien kepada umat manusia dan lemahnya kekuatan shogun untuk melawan invansi bangsa alien tersebut, tentu saja sebagai mantan samurai, jiwa bertarungnya tidak padam begitu saja..
Hunter x Hunter (2011)PcJ1i
(Ratting: 9.15)
(Genre: Action, Adventure, Shounen, Super Power)
Hunter mengisahkan orang yang berkeliling dunia melakukan berbagai tugas berbahaya. Yakni menangkap penjahat, melewati daratan yang belum terjamah, menemukan harta karun. Gon adalah seorang anak muda yang ditinggal lama oleh ayahnya, yang seorang Hunter.
Dia yakin bahwa jika ia mengikuti jalan ayahnya, suatu hari dia bisa bertemu dengan Ayahnya. Saat berumur 12thn, Gon meninggalkan rumahnya dan membulatkan tekad dan mengikuti ujian Hunter, Ujian Hunter dikenal sebagai ujian yang memiliki tingkat kelulusan yang rendah ditambah dengan kemungkinan yang membawa kematian.
Dia pun menadapatkan teman yakni Kurapika – ingin mempalas dendam, Leorio – ingin menjadi Dokter, dan Killua – seorang mantan pembunuh. Persahabatan yang mereka jalinpun mendapatkan berbagai cobaan dan salah saltunya adalah Ujian Hunter.
Clannad: After Story15204
(Ratting: 9.12)
(Genre: Drama, Fantasy, Romance, Slice of Life, Supernatural)
Seasons kedua seri anime clannad. kehidupan kelanjutannya Tomoya. beberapa bulan berlalu sejak ia menyatakannya pada nagisa, Sekarang memasuki semester kedua, ia terus bertemu dengan berbagai macam orang yang berbeda, memperluas dunianya sendiri dalam prosesnya.
Selain itu, hubungan Tomoya dan Nagisa mulai memasuki tingkat keakraban yang tidak seperti sebelumnya. Melalui hubungannya dengan Nagisa, dan berbagai pertemuannya itu, Tomoya mulai memahami arti dan pentingnya keluarga.
Sayangnya, sepertinya Tomoya dan Nagisa mulai dihadapkan dengan banyak kesulitan dan tantangan di sepanjang jalan.
Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2Code-Geass-Hangyaku-no-Lelouch-R2-720p
(Ratting: 9.00)
(Genre: Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, Super Power, Military)
Setahun telah berlalu sejak “Pemberontakan Hitam” dan Black Knights yang tersisa telah menghilang ke dalam bayangan, pemimpin mereka dan boneka,, Zero dieksekusi oleh Kekaisaran Britannian. Area 11 ini sekali lagi menggeliat di bawah tumit menindas Kaisar sebagai tentara Britannian berkonsentrasi serangan mereka di bagian depan Eropa.
Tapi untuk Britannians yang tinggal di Area 11, kehidupan kembali normal. Pada suatu hari normal seperti, seorang mahasiswa Britannian, melewatkan kelas di Akademi Ashford, menyelinap keluar untuk berjudi pada permainan catur.
Namun tidak diketahui pemuda ini, pasukan beberapa eying dia dari bayang-bayang, untuk segera, ia akan mengalami perjumpaan mengejutkan dengan masa lalu sendiri dikaburkan, dan Zero pemberontak bertopeng dalang akan kembali.
Shigatsu wa Kimi no UsoCHARACTERS
(Ratting:  8.93)
(Genre: Shigatsu wa Kimi no UsoDrama, Music, Romance, School, Shounen)
Arima Kousei seorang pianis berbakat yang mendominasi seluruh kompetisi dan seluruh anak mengenalnya. Tapi setelah ibunya meninggal yang merupakan gurunya juga, mentalnya hancur saat dia sedang bermain di sebuah pertunjukan yang menyebabkan dia tak bisa mendengar suara pianonya lagi meskipun dia mendengarnya dengan sempurna.
Tiga tahun telah berlalu dan Kousei belum menyentuh pianonya sama sekali, dia memandang dunia seperti monotone yang tanpa warna sama sekali.
Dia menjalani kehidupannya bersama temannya Tsubaki dan Watari, sampai suatu hari, seorang gadis merubah segalanya. Miyazono Kaori seorang gadis yang cantik dan violinis ceria, yang berbanding terbalik sekali dengan sifatnya. Kaori membantu Kousei kembali ke dunia musik dan menunjukkan pada Kousei kalau dunia itu lebih bebas dan indah daripada yang dia lihat.
Mushishi Zoku ShouGinko.Mushishi.600.1778047
(Ratting: 8.92)
(Genre: Adventure, Mystery, Fantasy, Historical, Slice of Life, Supernatural, Seine)
“Mushi”: bentuk kehidupan paling dasar di dunia ini. Mereka ada tanpa tujuan lain selain untuk “ada”. Mereka berada di luar belenggu kata “baik” dan “jahat”. Mushi bisa ada dalam bentuk yang tak terhitung jumlahnya dan mampu meniru hal-hal yang alami di dunia ini seperti tumbuh-tumbuhan, penyakit, bahkan fenomena seperti pelangi.
Akan tetapi, ini hanyalah definisi samar tentang keberadaan mereka yang mendiami dunia Mushishi, bahkan menyebut mereka sebagai bentuk kehidupan pun bisa berarti terlalu sederhana. Informasi Mushi yang terperinci hampir tidak ada karena kebanyakan manusia tak menyadari keberadaannya.
Lalu apakah Mushi itu benar-benar ada? Kenapa mereka ada? Inilah pertanyaan yang terus direnungi oleh seorang “Mushi-shi” yang bernama Ginko, Mushi-shi adalah orang yang meneliti Mushi dengan harapan memahami posisi mereka dalam hirarki kehidupan dunia ini.
Ginko berkelana dari satu tempat ke tempat lain yang menyimpan kabar dimana tempat-tempat tersebut kemungkinan berkaitan dengan Mushi untuk menemukan jawabannya.
Suzumiya Haruhi no Shoushitsu (Movie)wbpcj
(Ratting: 8.88)
(Genre: Movie, Comedy, Mystery, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural)
Ini adalah pertengahan Desember, dan kepala Brigade SOS Haruhi Suzumiya mengumumkan bahwa Brigade akan mengadakan pesta Natal di ruang klub mereka, dengan hotpot Jepang untuk makan malam. Para anggota brigade Kyon, Yuki Nagato, Mikuru Asahina dan Itsuki Koizumi mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk pesta, seperti kostum dan dekorasi.
Tapi beberapa hari kemudian, Kyon tiba di sekolah hanya untuk menemukan bahwa Haruhi hilang. Tidak hanya itu, tapi Mikuru mengklaim dia tidak pernah dikenal Kyon sebelumnya, Koizumi juga hilang, dan Yuki telah menjadi satu-satunya anggota dari klub sastra.
SOS Brigade tampaknya tidak pernah ada, atau memiliki Haruhi Suzumiya. Tak seorang pun di sekolah yang pernah mendengar tentang dia … kecuali Kyon.
Monogatari Series83J5ZUr
(Ratting: 8.83)
(Genre: Comedy, Mystery, Romance, Supernatural)
Seri Anime yang diadaptasi dari Light novel, dan telah diadaptasi menjadi anime yang memiliki banyak Musim, Urutan: Kizumonogatari (akan dibuat movie) -> Bakemonogatari –> Nisemonogatari -> Nekomonogatari -> Kabukimonogatari -> Hanamonogatari -> Otorimonogatari -> Onimonogatari -> Koimonogatari -> Tsukimonogatari -> Owarimonogatari -> Zokouwarimonogatari
Fate/Zero25305_fate_zero
(Ratting: 8.79)
(Genre: Action, Fantasy, Supernatural)
Fate / Zero terjadi 10 tahun sebelum peristiwa malam menginap, merinci peristiwa Holy Grail 4 Perang di Fuyuki City. Perang Holy Grail adalah kontes di mana tujuh orang majus memanggil tujuh Roh Heroic bersaing untuk mendapatkan kekuasaan dari “Holy Grail,” yang memberikan keajaiban.
Setelah tiga perang tidak meyakinkan untuk Holy Grail sulit dipahami, Perang Keempat dimulai. Didirikan oleh Einzbern, Makiri, dan Tohsaka keluarga abad yang lalu, keluarga Einzbern bertekad untuk mencapai keberhasilan setelah tiga kegagalan berturut-turut, tidak peduli biaya. Akibatnya, mereka telah memilih untuk membawa pembunuh tukang sihir membenci, Kiritsugu Emiya, ke dalam barisan mereka, meskipun metode dan reputasi sebagai tentara bayaran yang terampil dan pembunuh bayaran yang mempekerjakan apa yang dia dapat digunakan untuk mencapai tujuannya.
Meskipun Kiritsugu pernah ingin menjadi pahlawan yang bisa menyelamatkan semua orang, dia telah lama meninggalkan cita-cita ini karena menyadari bahwa menyelamatkan satu orang datang pada biaya hidup lain. Demi kemanusiaan, ia tanpa ampun akan menghancurkan apa pun dan siapa pun yang mengancam ketenangan orang lain.
Namun, Kiritsugu menemukan dirinya sangat terpecah antara cinta yang telah ditemukan untuk keluarga barunya istri Irisviel dan putri mereka Illya-dan apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan Holy Grail.
Sementara itu, lawan Kiritsugu terbesar muncul dalam bentuk Kirei Kotomine, seorang imam yang tidak dapat menemukan rasa kepuasan dalam hidupnya dan menetapkan pandangannya pada Kiritsugu sebagai jawaban mungkin untuk kekosongan yang ia rasakan.

Sekian Untuk Saat ini gan, Simak serus Mangoax untuk info dan manga terbarunya! 


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul 10 Anime Terbaik dengan Rating Tertinggi Ini

Terimakasih sudah membaca artikel 10 Anime Terbaik dengan Rating Tertinggi ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Anime Terbaik dengan Rating Tertinggi dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/10-anime-terbaik-dengan-rating-tertinggi.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »