15 Anime durasi singkat yang asik untuk di tonton

miss
Anime berdurasi pendek paling asyik ditonton saat kamu sedang sibuk-sibuknya. Bisa kamu tonton disela pekerjaan dan tugas sekolah yang menumpuk. Karena berdurasi pendek jadi tidak akan terlalu membuang banyak waktu kamu. Anime ini mampu memperbaiki mood kamu dalam sekejap. Netizen Jepang sendiri memfavortikan anime-anime berdurasi pendek ini karena kisahnya yang unik dan disisipkan humor.
Anime apa sajakah itu? Yang jelas anime-anime berdurasi pendek ini layak kamu tonton.
1. Yama no Susume
Anime ini memiliki durasi 3 menit saja di setiap episodenya. Mengisahkan tentang empat orang sahabat yang hobi berpetualang. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam petualangan seru yang dilakukan keempat sahabat ini.
yama-no-musume
2. Tonari no Seki-kun
Anime ini memiliki durasi 7 menit per episode. Toshinari Seki menghabiskan waktunya dengan membuat berbagai benda kreatif. Anehnya hal itu tidak pernah disadari oleh gurunya. Hanya teman sebelah bangkunya bernama Rumi Yokoi yang menyadari kreativitas yang dilakukan Seki. Kegiatan Seki juga sering membuat Yokoi bermsalah dengan guru.
Tonari-no-Seki-kun
3. Teekyu
Anime ini hanya berdurasi 2 menit per episode. Kisahnya nyaris tidak memiliki plot. Hanya kumpulan cewek yang sering menghabiskan waktu bersama dan bermain. Namun banyak momen lucu di anime ini.
teekyu
4. Aiura
Anime ini berdurasi 4 menit per episode. Bercerita tentang Aiura yang memiliki banyak ide untuk menghabiskan waktu di sekolah yang sehari-harinya membosankan. Aiura ditemani beberapa temannya yang selalu mengikuti berbagai macam kegiatan unik sekadar untuk menghabiskan waktu di sekolah.
aiura
5. Mangaka-san to Assistant-san
Anime ini berdurasi 13 menit per episode. Mengisahkan seluk-beluk kehidupan mangaka yang dikelilingi cewek-cewek cantik. Anime ini bisa membuat kamu tahu bagaimana kehidupan mangaka yang sebenarnya di Jepang.
Mangaka-san-to-Assistant-san
6. Danna ga Nani wo Itteiru ka Wakaranai Ken
Setiap episodenya memiliki durasi 3 menit. Berkisah tentang kehidupan seorang istri pekerja kantoran, yang memiliki seorang suami penggemar anime. Di anime ini banyak kejadian yang bisa membuat kamu tertawa.

danna ga nani
7. Super Seisyun Brothers
Setiap episodenya hanya berdurasi 4 menit. Mengisahkan tentang persahabatan antara dua kakak-beradik yang sering menghabiskan waktu bersama. Anime ini juga banyak disisipi humor.
brother
8. Miss Monochrome
Anime ini hanya berdurasi 4 menit per episode. Berkisah tentang seorang idol yang membenci warna, karena itu ia setiap hari menggunakan baju berwarna hitam dan putih saja. Ia sering berhadapan dengan banyak orang yang berusaha untuk masuk ke dalam dunianya.
miss
9. Recorder to Randoseru Do
Setiap episodenya hanya berlangsung sekitar 3 menit. Bercerita tentang seorang anak berumur 11 tahun yang tingginya sudah mencapai 180 cm. Ia selalu mengalami kejadian menarik karena tinggi badannya yang tidak biasa itu.
recorder
10. Ketsuekigata-kun
Anime ini cukup pendek, hanya berdurasi 2 menit di setiap episodenya. Ketsuekigata-kun bercerita tentang interaksi antara golongan darah. Selain itu informasi tentang golongan darahnya termasuk lengkap.
ketsue
11. Oneechan ga Kita
Anime ini berdurasi 3 menit per episode. Pernikahan Tomoya Mizuhara mengejutkan orang-orang di sekitarnya, termasuk teman dan keluarganya. Ia pun mendapatkan banyak masalah dari keputusannya itu.
onee-chan-ga-kita
12. Inugami-san to Nekoyama-san
Setiap episodenya hanya berdurasi 3 menit. Ternyata penyuka anjing dan penyuka kucing bisa menjadi akrab dan sering bermain bersama.
inugami
13. Danchigai 
Anime ini berdurasi 3 menit per episode. Berkisah tentang seorang cowok yang memiliki empat saudara kandung yang kesemuanya cewek. Kamu bisa menyimak betapa rumitnya kehidupan si cowok yang hidup bersama keempat saudaranya.
danchigai
14. Hetalia Axis Power
Setiap episodenya hanya berdurasi 5 menit. Ceritanya sangat unik. Karakter-karakternya merepresentasikan negara-negara dunia.
hetalia
15. Wakaba Girl
Anime ini berdurasi 7 menit per episode. Berkisah tentang seorang cewek imut kaya raya yang bercita-cita menjadi seorang gyaru.
wakaba

Sikian terimakasih, jngan lupa like panspage'y :)

Sumber: gwigwi


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul 15 Anime durasi singkat yang asik untuk di tonton Ini

Terimakasih sudah membaca artikel 15 Anime durasi singkat yang asik untuk di tonton ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Anime durasi singkat yang asik untuk di tonton dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/15-anime-durasi-singkat-yang-asik-untuk.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »