Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Bahasa Indonesia

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Type : Manga
Nama Alternatif : KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World!, Give Blessings to This Wonderful World!, この素晴らしい世界に祝福を!
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2014
Genre : Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Shounen, Harem, Supernatural
Author : Masahito Watari (Art), Natsume Akatsuki (Story)
Serialization : Dragon Age
tags: download volume manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! bahasa indonesia, komik Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!KonoSuba bahasa indo, baca Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! indonesia.

Sinopsis:
Mengikuti kehidupan dari seorang anak hikkikomori lelaki, Kazuma Sato yang senang bermain game. Sayangnya, dia terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, namun seorang bishoujo bernama Aqua yang mengaku adalah seorang dewi menawarkannya kesempatan hidup kembali di dunia lain. Kazuma pun diberi pilihan untuk membawa sebuah benda kesukaannya di kehidupan barunya, Kazuma memilih untuk membawa serta Aqua bersamanya. Kemudian dimulailah kehidupan baru Kazuma bersama Aqua di dunia yang baru.

Download Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Bahasa Indonesia

Volume 01
(Chapter 01-05)

Download :
Volume 02
(Chapter 06-12)

Download :
Userscloud | Tusfiles | Solidfiles | Kumpulbagi
Volume 03
(Chapter 13-18)

Download :



Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Bahasa Indonesia Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Bahasa Indonesia ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Bahasa Indonesia dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/manga-kono-subarashii-sekai-ni.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »