Jenis-Jenis Penyakit Yang Di Derita Para Otaku



Berikut ini adalah daftarnya:
1.Chuunibyou
Chuunibyou adalah suatu gejala di mana seseorang anak yang berumur sekitar 14 tahun cenderung bersikap sok atau bersikap seolah-olah ia memiliki kekuatan supranatural dan semacamnya. Ada juga yang bersikap jijikan, sombong, dan bahkan meremehkan orang di sekitarnya. Sikap seperti ini biasanya ditemukan pada anak remaja yang memasuki masa pubertas. Namun masih ada juga orang yang sudah dewasa (SMA ke atas) masih bersikap seperti ini.

2.Nijikon
Otaku yang terobsesi kepada salah satu atau lebih karakter dalam anime, manga, atau permainan video menyebut diri mereka sebagai Otaku penggemar 2 dimensi. Sebaliknya, Otaku sendiri tidak pernah mengaku dirinya menderita Nijikon.

3.Hikikomori
hikikomori adalah orang yang menolak untuk keluar dari rumah, dan mengisolasi diri mereka dari masyarakat dengan terus menerus berada di dalam rumah untuk satu periode yang melebihi enam bulan.

4.Weeaboo
Weeaboo adalah seseorang yang terobsesi dengan budaya Jepang, dan mereka cenderung untuk bertingkah laku seperti orang Jepang, padahal mereka bukanlah orang Jepang, bukan lahir di Jepang dan bukan warga negara Jepang.

Sumber: Cumainfoanime


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Jenis-Jenis Penyakit Yang Di Derita Para Otaku Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Jenis-Jenis Penyakit Yang Di Derita Para Otaku ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis-Jenis Penyakit Yang Di Derita Para Otaku dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/jenis-jenis-penyakit-yang-di-derita.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »