Karakter Anime Ter MOE menurut Mangoax 2016


Seiring Perkembangan Anime Moe dari tahun ke tahun saya nonton, semakin tahun kualitas grafik dan karakter moe terus bermunculan :) alahasil ke kawaian nya bikin ane nulis artikel ini :3
berikut daftar karakter anime Moe menurut Mangoax


1. Inori Yuzuriha - Guilty Crow

Kita mulai dari anime lama yang terkenal, gulity crow!!
Karakter Inori sering dianggap sebuah boneka, fan service berjalan yang tidak punya peran kuat, dan itu benar untuk beberapa episode di awal. Di awal, Inori benar-benar seperti sebuah boneka, hanya perlu tampil cantik dan tidak banyak bicara. Namun, seiring berkembangnya perasaan Inori pada Shu, Inori mulai berkembang, tidak lagi menjadi boneka seperti dulu. Inori benar-benar manusia. Dan itulah yang menjadikan Inori tokoh favoritku.

2. Yui Harasawa - K ON



Yui Hirasawa/Yui, adalah tokoh/pemeran utama K-ON. saat pertama kali duduk dibangku SMA dia bingung akan menentukan Klub apa. karena ia merasa tidak memiliki bakat. kemudian pada saat itu Ritsu,Mio dan Mugi sedang mencari 1 anggota lagi. dan akhrinya YUI mulai berminat walaupun dia tidak pandai bermain gitar. saat Ritsu,Mio dan Mugi mengetahuinya akhirnya YUI mulai belajar. ia memberi nama gitarnya "GITA". Yui terkenal MALAS dan lebih banyak bermain seperti RITSU. ia memiliki adik perempuan bernama "UI" dibanding dengan UI mungkin UI lebih dewasa walau lebih kecil dari YUI. kadang saat YUI sakit UI-lah yang merawatnya.

3.Victorique de Blois - GOSICK


Victorique de Blois adalah tokoh utama dalam Anime terkenal 'GOSICK' yang diadaptasi dari Light Novel karangan Kazuki Sakuraba yang populer di Jepang. Gadis berusia sekitar 15 tahun ini bertubuh mungil dan terlihat seperti boneka, memiliki rambut pirang yang sangat panjang, bermata hijau tajam, dan memakai pakaian ala Victorian Style seperti namanya. Dia bersekolah di Saint Marguerite Academy, di sebuah negara bernama Sauville di lereng gunung Alpen, yang berbatasan langsung dengan Swiss dan Perancis, tetapi tidak pernah sekalipun masuk ke dalam kelas dan menghabiskan waktunya di taman di lantai atas sebuah menara perpustakaan besar di Academy tersebut sambil membaca buku disana. Victorique de Blois sendiri tinggal di sebuah rumah seperti rumah boneka di seberang sebuah taman labirin besar di Academy tersebut. Bersama teman Academy nya yang merupakan pelajar asal Jepang yang sedang menuntut ilmu disana, Kazuya Kujou, mereka berdua menjadi tokoh utama dalam cerita tersebut.

Jujur yang ini termasuk karakter favorit ane :) udah kawai, pinter lg :3

4.Tsutsukakushi Tsukiko - Hentai Ouji to Warawanai Neko


Cewek yang ditemui Yokodera di bukit cemara tempat kucing batu. Dia kehilangan ekspresinya akibat permohonannya untuk menyembunyikan perasaannya. Jadi, luarnya tampak datar meski dia marah, sedih, atau bahagia. Tsukiko menyukai Yokodera.

5. Rikka Takanashi - Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!



Rikka adalah tokoh utama perempuan dalam cerita. Teman sekelas Yūta yang tinggal di rumah kakaknya, yang berada tepat diatas apartemen Yūta. Ia adalah seorang perempuan yang memiliki delusional tingkat tinggi, dan percaya bahwa dirinya memiliki "Wicked Eye" (邪王真眼 Jaō Shingan?, lit. Mata Raja Kejelapan).

6.Kanade Tachibana - Angel Beats!

Walau para anggota SSS menganggap dia adalah tenshi yang mereka anggap musuh tapi sebenarnya dia ingin membantu semua orang di afterlife agar semua penyesalan saat mereka hidup hilang dan mereka bisa pergi ke surga. 

7. Yoshino - Date A Live



Spirit kedua yang berhasil Shido selamatkan,kepribadianya sangat pemalu dan bergantung kepada boneka ditangan kirinya Yoshinon kepribadian yang diciptakan oleh yoshino agar tidak sendirian. Alatnya adalah Zadkiel,boneka kelinci raksasa yang dia panggil dan dikontrol dengan tangan kananya,mampu membekukan. Codename AST adalah Hermit.

8. Mashiro Shiina - Sakurasou no Pet na Kanojo



Mashiro Shiina adalah tokoh utama perempuan di anime ini. Masalah-masalah justru timbul sejak kedatangan Mashiro di Sakurasou. Mashiro adalah murid pindahan dari Inggris yang akan masuk SMA Suimei tahun kedua Divisi Seni. Mashiro adalah seorang pelukis genius yang menghasilkan lukisan-lukisan terkenal di dunia. Ia pindah ke Jepang untuk belajar membuat manga. Awal pertemuannya dengan Sorata membuat Mashiro tidak bisa lepas dengan Sorata. Semua pekerjaan sehari-harinya dikerjakan oleh Sorata. Mashiro adalah orang yang datar, polos, dan memiliki ketergantungan. Mashiro hanya fokus pada pekerjaannya, yaitu dunia seni. Mashiro memang tidak begitu peduli dengan pelajaran di kelasnya, tapi ia bisa mengingat semua pelajaran hanya dengan membayangkannya sebagai gambar. Mashiro memang orang yang sangat genius dan unik. Di Sakurasou, ia tinggal di kamar 202. Mashiron adalah panggilan Mashiro dari Misaki-senpai.

Dia Favori paling favorit ane gan, :3 paling demen ane sma sifat polos'y dan mata kucing'y :3

9. Misaka Mikoto - To Aru Railgun


Dalam Cerita To Aru Railgun, Misaka adalah satu dari tujuh orang Level 5 di Akademy City, kemampuan'y adalah serangan listrik, menurut keterangan yang saya baca sebenarnya dia termasuk karakter bos dalam cerita tersebut, keren kan, udh kawai, kekuatannya DASYAT pula :3

10. Ram dan Rem - Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Ya kalian pasti tau dengan mereka berdua :3 masih anget2'y masa gk tau, ram dan rem ini dalam cerita re zero di ceritakan sebagai saudara kembar dari ras iblis, mereka tinggal di kediaman roswaal, karakter mereka sangking imut'y bagi saya mengalahkan tokoh utamanya sendiri!! klo gk setuju silahkan protes di komentar!!

Sekian gan untuk kali ini, semua karakter yang tercantup adalah pilihan saya pribadi, jadi maaf klo waifu agan gk masuk :3 semoga agan2 sekalian menikmati tulisan saya :3
tetap terus kunjungi mangoax untuk manga dan info menarik lainnya!!
jangan lupa like Fanspage kami :3



Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Karakter Anime Ter MOE menurut Mangoax 2016 Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Karakter Anime Ter MOE menurut Mangoax 2016 ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karakter Anime Ter MOE menurut Mangoax 2016 dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2016/09/karakter-anime-ter-moe-menurut-mangoax.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »