Streaming Timnas Indonesia U-16 VS Timnas Jepang U-16 | Turnamen Jenesys 2018

AzrevDreams - Timnas Indonesia U-16 yang sedang mengikuti turnamen Jenesys sedang dalam fase semifinal yang mana Tim asuhan Fakhri Husaini akan melawan Tim tuan Rumah yaitu Timnas Jepang U-16, Sang Pelatih pun optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan semifinal ini.



Tapi hal tersebut bisa terjadi asal para pemain bekerja keras dan pantang menyerah membobol gawang Timnas Jepang U-16, Fakhri Husaini pun mengingatkan kepada anak asuhnya untuk selalu kompak dan tidak membuang - buang kesempatan serta tidak membuat kesalahan yang tidak perlu.

“Peluang tetap terbuka. Asalkan para pemain tidak selalu membuang-buang kesempatan untuk membuat gol dan tetap harus fokus dalam permainan. Mereka masih sering kehilangan bola di daerah sendiri. Anak-anak belum bisa memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol,” kata Fakhir Husaini.

Timnas Indonesia U-16 berhasil melaju ke babak semifinal turnamen Jenesys 2018 setelah meraih dua kali kemenangan atas Filipina 7-1, dan Kamboja, 5-0. Sedangkan Timnas Jepang U-16 yang mendapatkan tiket semifinal usai manaklukkan Timor Leste dengan skor fantastis, 22-0 dan Malaysia, 2-1. Sayangnya tidak ada TV Lokal yang menayangkan pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia U-16 VS Timnas Jepang U-16. Tapi Anda tidak perlu khawatir Anda bisa Streaming untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Berikut adalah daftar Chanel untuk Streamingan.

Streaming 1

Streaming 2


Sutan Zico masih diandalkan oleh coach Fachri untuk mampu memberikan teror ke gawang jepang. Semoga adik adik U16 mampu memberikan hasil terbaik. AYO INDONESIA BISA!


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Streaming Timnas Indonesia U-16 VS Timnas Jepang U-16 | Turnamen Jenesys 2018 Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Streaming Timnas Indonesia U-16 VS Timnas Jepang U-16 | Turnamen Jenesys 2018 ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Streaming Timnas Indonesia U-16 VS Timnas Jepang U-16 | Turnamen Jenesys 2018 dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2018/03/streaming-timnas-indonesia-u-16-vs.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »