Film Hongkong Kasarung (2018)


AzrevDreams - Hallo Good Peoples, Apa kabar? kali ini mimin akan membahas film yang berjudul Hongkong Kasarung (2018). Beberapa waktu yang lalu mimin juga sudah membagikan film terbaru yaitu yang berjudul "Film Takut Kawin (2018) HD" silahkan download juga filmnya. Film yang bergenre komedi ini merupakan film yang dibintangi oleh komedian ternama yaitu Entis Sutisna atau yang biasa di panggil Sule, selain itu juga ada Pamela Bowie, dan Rizky Febian.

Film resmi dirilis pada 15 March 2018 di seluruh bioskop Indonesia, nah bagi kalian yang suka menonton film Indonesia film ini bisa dimasukan ke daftar nonton kalian di hari weekend.

Sinopsis

Film drama komedi Indonesia berjudul “Hongkong Kasarung” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang gadis remaja yang bernama Alin ( Pamela Bowie ). Alin adalah seorang gadis yang memiliki hobi menulis serta suka berpetualang dan dia menetap di Hongkong. Di sisi lain, Alin juga adalah seorang anak mafia besar di Hongkong namun memiliki hati yang baik.

Pada suatu ketika, Alin bertemu dengan Uyek ( Sule ), pria asal Indonesia yang bekerja menjadi seorang TKI di Hongkong. Uyek yang tidak memiliki keahlian apapun, akhirnya tidak mendapatkan pekerjaan serta pihak penyalur TKI juga tidak mau bertanggung jawab atas nasib Uyek. Hingga Uyek akhirnya bertemu dengan Alin dan dari situ dimulai kisah petualangan baru.


Tanggal rilis: 15 Maret 2018
Sutradara: Eric Satyo
Penulis: -
Pemain: Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian, Uus, Selvi Kitty, Iwa K, Volland Humonggio, Parto, Yati Surachman, Saswi, George Rudi
Genre: Drama, Komedi
Companies: Artomoro Insan Gemilang

Trailer




Referensi : sinopsisfilem21.com


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Film Hongkong Kasarung (2018) Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Film Hongkong Kasarung (2018) ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Hongkong Kasarung (2018) dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2018/03/hongkong-kasarung-2018.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »