Drive Snapshot 1.46.0.18023 Full Version


AzrevDreams - Hai, halo apa kabar gaaess? kali ini mimin akan membagikan sebuah software yang pasti kalian sedang mencari - carinya untuk membackup semua program, games apapun itu di dalam komputer/laptop kalian.

Software yang akan mimin bagikan yaitu bernama Drive Snapshot Full Version, yah seperti mimin bilang tadi software ini berfungsi untuk membuat backup dari sistem windows kalian secara keseluruhan termasuk di dalamnya program dan games yang terinstal dalam bentuk file image. Dengan menggunakan software ini, kalian akan mempunyai salinan lengkap dari wondows yang terinstal di pc/laptop kalian dan bisa di pastikan tanpa ada yang dikurangi atau ditambah.

Jika terjadi hal buruk yang menimpa windows kalian, maka kalian dapat dengan mudah mengembalikan windows yang sudah terinstal aplikasi dan berbagai macam atribut lainnya. Apalagi program Drive Snapshot Full Version ini juga kompatible dengan berbagai macam sistem file windows (FAT16, FAT32, dan juga NTFS), serta support juga dengan partisi GPT.

Jangan khawatir mimin membagikan software ini dengan gratis juga lengkap dengan keygen yang akan mengaktifkan program ini dengan gratis. Kalian dapat menikmati fitur premium dari software keren ini tanpa harus membayar license yang begitu mahal. Jadi tunggu apalagi cus download da instal software ini di pc/laptop kalian now.


Apa yang baru :
  • Support for Windows 8, 8.1, 2012, 2012 R2
  • Support of GPT Partitions



Cara Instal :
  1. Download dan ekstrak file “Drive Snapshot Full Keygen” ini.
  2. Ekstrak juga file keygen yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda buka folder keygen dan jalankan file keygen dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  5. Isi bagian nama dengan bebas, lalu klik generate.
  6. Buka programnya dan silahkan register menggunakan data yang ada di keygen.
  7. Selesai.


Link Download


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Drive Snapshot 1.46.0.18023 Full Version Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Drive Snapshot 1.46.0.18023 Full Version ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Drive Snapshot 1.46.0.18023 Full Version dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2018/03/drive-snapshot-146018023-full-version.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »