Cara keluar dari Grup Whatsapp tanpa ketahuan


AzrevDreams - Grup di Whatsapp sebenarnya adalah wadah penting untuk mempermudah komunikasi dengan banyak orang seperti teman - teman kantor, keluarga besar, teman - teman alumni sekolah, komunitas atau perkumpulan lainnya.

Sakin banyaknya, dalam satu handphone bisa ada belasan atau bahkan puluhan grup whatsapp. Nah ada kalanya kita sudah tidak nyaman berada dalam satu grup whatsapp, tapi kita juga sungkan bila keluar secara terang - terangan.

Apalai aplikasi whatsapp akan mendeteksi dan memunculkan jejak bila seseorang keluar dari grup whatsapp, semisal 08xxxx left the group. Keluar grup dengan caraitu jelas kurang nyaman dilihat karena dianggap tidak sopan ngambekan dan seseorang dapat melihat profil yang keluar dari whatsapp.

Bila itu yang terjadi, tidak ada salahnya Anda mencoba dua cara keluar grup whatsapp tanpa meninggalkan jejak nomer.

Pertama : Clear Data - Hapus Data WA
Cara paling mudah yaitu dengan clear data WA tapi sayang cara ini memiliki kelemahan tak lagi bisa menggunakan nomer yang sama. Pasalnya setelah clear data dan kemudian mendaftar WA lagi maka akan kembali ke grup yang kamu tinggalkan. Tetapi jika kamu tinggalkan semua grup dan ganti nomer cara ini paling cocok. Berikut langkah - langkahnya :

  1. Buka menu setting
  2. Pilih manager aplikasi
  3. Cari aplikasi Whatsapp
  4. Pilih hapus memori dan hapus data


Kedua : Ganti No WA sementara lalu ganti pakai No lama
Trik ini ampuh untuk kamu yang ingin meninggalkan grup tetapi masih menggunakan nomer yang sama/lama.

Sebelum melakukan trik ini kamu harus mempunyai nomer baru sebagai pengganti nomer lama sementara. Berikut langkahnya :

  1. Siapkan nomer baru
  2. Lakukan penggantian No WA melalui menu setelan akun - ganti nomer.
  3. Setelah berhasil ganti nomer maka secara otomatis di grup whatsapp akan digantikan no sementara tadi tapi belum keluar.
  4. Kemudian hapuslah memori WA atau 'clear cache' dan pilih 'clear data' atau hapus data. Kemudian lengkapi perintahnya.
  5. Daftar WA lagi dengan nomer lama.


Daftar dengan nomer lama setelah 15 menit setelah clear data*

Sumber : bangka.tribunnews.com


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Cara keluar dari Grup Whatsapp tanpa ketahuan Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Cara keluar dari Grup Whatsapp tanpa ketahuan ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara keluar dari Grup Whatsapp tanpa ketahuan dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2018/03/cara-keluar-dari-grup-whatsapp-tanpa.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »