IDM Terbaru 6.30 Build 7 Final Full Version Untuk PC atau Laptop Pre-Activated

AzrevDreams - Hai, Halo apa kabar gaes? dulu saya pernah posting IDM Terbaru 6.27 Build 5 Final Full Version Untuk PC atau Laptop sekarang saya kembali akan posting IDM Terbaru dari sebelumnya. IDM terbaru yang rilis pada tanggal 01 Maret 2018 ini dan dapat anda download dengan gratis di azrevdreams.blogspot.co.id seperti kita tahu bahwa IDM merupakan software terbaik yang dapat anda gunakan untuk mempercepat proses download file di internet.



File yang bisa di download menggunakan IDM Terbaru ini bisa bermacam - macam jenis file mulai dari video, audio, film dan juga file software atau games. Anda yang senang mendownload video dari youtube juga kini dapat dengan mudah mendownload video kesayangan anda dari youtube, vidio, maupun streaming film - film bisa menggunakan software IDM ini.

Setelah kemarin mimin membagikan IDM Terbaru 6.27 Build 5 Final Full Version Untuk PC atau Laptop, maka kini saatnya anda download IDM Terbaru 6.30 Build 7 Final Full Version Untuk PC atau Laptop Pre-Activated ini sekarang juga. Di dalam versi IDM Full Version yang mimin bagikan kali ini, anda tidak perlu lagi menggunakan patch atau crack untuk mengaktifkan IDM. Karena yang mimin bagikan ini merupakan versi pre-activated yang artinya akan langsung aktif setelah anda instal nantinya.

Untuk cara installnya Anda bisa mengikuti step by stepnya :

  1. Download IDM Gratis ini dan ekstrak filenya.
  2. Buka folder hasil ekstrak, lalu jalankan file “Internet.Download.Manager.v6.30.7” dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  3. Hilangkan tanda centang pada install as homepage and default search engine hiru, lalu klik next.
  4. Pilih english language pada bagian default language, lalu klik next.
  5. Ikuti proses instalasi sampai selesai.
  6. Setelah proses instalasi selesai, silahkan jalankan aplikasi IDM dari shortcut di desktop untuk menginstal add-ons ke browser yang ada di pc atau laptop anda.
  7. Done.


Apabila anda mengalami masalah IDM Fake Serial Number setelah melakukan cara di atas. Mungkin  anda harus baca cara terbaru mengatasi IDM Fake Serial Number dengan klik link di bawah ini




Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul IDM Terbaru 6.30 Build 7 Final Full Version Untuk PC atau Laptop Pre-Activated Ini

Terimakasih sudah membaca artikel IDM Terbaru 6.30 Build 7 Final Full Version Untuk PC atau Laptop Pre-Activated ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IDM Terbaru 6.30 Build 7 Final Full Version Untuk PC atau Laptop Pre-Activated dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2018/03/idm-terbaru-630-build-7-final-full.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »