Jelang El Clasico Persaingan Antara Real Madrid VS Barcelona | Cristiano Ronaldo Dengan Lionel Messi

AzrevDreams - Jelang laga panas sabtu nanti antara Real Madrid VS Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu masing – masing kedua Tim sudah mempersiapkan laga nanti, tak terkecuali persaingan kedua bintang antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang ingin timnya menang untuk kado Natal. Keduanya pun dibanding – bandingkan dengan torehan gol gol mereka selama ajang El Clasico, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 17 gol sedangkan rivalnya Lionel Messi mencetak dengan 24 gol. Walaupun Lionel Messi unggul namun ada kemungkinan Cristiano Ronaldo akan mencetak gol di el clasico nanti untuk menambah torehan koleksi golnya di ajang El Clasico.



Namun Lionel Messi menyatakan kalau ia ingin sekali mempersembahkan kemenangan pada laga terakhir tahun 2017. Laga yang dimaksud Lionel Messi adalah El Clasico. Berikut kutipan dari pemain asal Argentina tersebut "Akan menjadi hal yang sangat indah jika kami bisa menutup tahun 2017 dengan kemenangan. Setelah itu, kami bisa menikmati liburan dengan tenang,"

"Kemenangan atas Real Madrid akan menjadi hal yang sangat penting. Kami bisa menjauh dari kejaran mereka apabila bisa meraih kemenangan. Barcelona akan berada di posisi yang menguntungkan," imbuhnya.

Saat ini, Barcelona menempati peringkat pertama pada klasemen sementara La Liga dengan 42 poin dari 16 laga yang sudah dilewati. Blaugrana unggul 11 poin dari Real Madrid yang baru memainkan 15 pertandingan.

Sumber : bola.com


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Jelang El Clasico Persaingan Antara Real Madrid VS Barcelona | Cristiano Ronaldo Dengan Lionel Messi Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Jelang El Clasico Persaingan Antara Real Madrid VS Barcelona | Cristiano Ronaldo Dengan Lionel Messi ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang El Clasico Persaingan Antara Real Madrid VS Barcelona | Cristiano Ronaldo Dengan Lionel Messi dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/12/jelang-el-clasico-persaingan-antara.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »