7 Film Action Yang Wajib di Tonton Tahun 2018

AzrevDreams - Pada masa sekarang ini Film Action masih menjadi salah satu genre yang paling diminati oleh pecinta film. Tidak mengherankan kalau film yang penuh aksi biasanya mampu dengan mudah membangkitkan semangat sekaligus ketegangan penontonnya. Dengan terus berkembangan CGI yang semakin maju seperti sekarang ini mampu membuat adegan action tampak nyata.

Di tahun 2018 ini, film bergenre action masih didominasi oleh film – film action superhero dari Marvel dan DC. Meski ada juga film action lainnya seperti Ip Man 4, Tomb Raider dan Maze Runner, Death Cure yang masih-masing memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri.

Nah kali ini saya akan merekomendasikan film action yang wajib anda tonton di tahun 2018 ini. Berikut adalah 7 Film Hollywood yang wajib ditonton tahun 2018.




1. Pacific Rim Uprising
Siapa yang tidak tahu dengan film Pasific Rim yah film ini telah lama menghiasi layar kaca indonesia dengan cerita yang menarik dan penuh action membuat film ini makin dicintai oleh pecinta film terutama yang suka teknologi atau robotik. Film ini disutradarai oleh Steven S. DeKnight sutradara yang sama dengan Pasific Rim pertama yang sempat menempati Box Office Hollywood. Film ini akan tayang pada 23 Maret 2018




2. Maze Runner : The Death Cure
Film ini merupakan arahan dari sutradara Wes Ball. Film ketiga dari seri The Maze Runner ini diangkat dari novel best-seller karya James Dansher. Film ini masih berkisah tentang seorang pemuda yaitu Thomas dan kawan-kawannya yang berjuang mencari kebenaran. Sebelum menonton film ini, saya sarankan untuk menonton film sebelumnya karena film ini akan melanjutkan dari film sebelumnya. Film ini pada mulanya akan tayang pada tahun 2017, namun dikarenakan pemeran utama yang memerankan Thomas cedera saat syuting, penayangan film ini pun diundur menjadi 26 Januari 2018.




3. Black Panther
Film yang satu ini adalah besutan dari Marvel Cinematic Universe (MCU), salah satu film action terbaru 2018 ini digadang – gadang akan memperkenalkan Soul Stone, Infinity Stone terakhir yang sampai saat ini belum muncul di MCU. Black Panther sendiri telah memulai debutnya di film Captain America : Civil War (2016) dan berhasil mendapatkan komentar cukup bagus. Banyak sekali orang yang menykai karakter Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman tersebut.




4. The New Mutants
Pada bulan April kita akan disuguhkan dengan film superhero dengan cita rasa horor karya sutradara Josh Bone. The New Mutants digadang-gadang akan memberikan gebrakan baru untuk film-film bergenre horror yang ada saat ini. Salah satu dari film franchise X-Men ini akan mengisahkan tentang lima mutant muda yang baru menemukan kekuatan mereka. Untuk lebih lebih jelasnya tentang alur cerita ini saksikan saja film ini pada 13 April 2018 di Bioskop-bioskop Indonesia.





5. Avenger : Infinity War
Film ketika Avenger ini bisa dibilang merupakan film yang paling ditunggu di tahun 2018 ini. Film dari garapan Marvel Cinematic Universe (MCU), tidak perlu diragukan lagi kalau film ini akan mnyajikan banyak hal yang membuat anda berdecak kagum. Apalagi kali ini villain utamanya adalah Thanos, yang dikenal sebagai salah satu musuh paling berbahaya di dunia Marvel. Dan untuk jelasnya silahkan ditonton film ini pada 4 Mei 2018.




6. Solo : A Star Wars Story
Kemudian film action yang wajib anda tonton ada film Solo : A Star Wars Story. Film spin-off Star Wars yang mengisahkan tentang Han Solo ini akan menampilkan pertarungan dan aksi epik di luar angkasa yang dikemas dengan visual super keren. Film ini akan mulai ditayangkan pada 25 Mei 2018




7. Deadpool 2
Deadpool si jagoan sinting juga ikut memeriahkan daftar film action di tahun 2018. Film ber-rating R (dewasa) yang disutradarai oleh David Leitch ini akan menghadirkan mutant populer di dunia Marvel, yaitu Cable dan pasangannya , Domino. Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool sendiri mengatakan bahwa film ini akan lebih bagus dan lebih keren dari film pertamanya, film ini akan tayang pada 1 Juni 2018.



Referensi : sindulin.web.id


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul 7 Film Action Yang Wajib di Tonton Tahun 2018 Ini

Terimakasih sudah membaca artikel 7 Film Action Yang Wajib di Tonton Tahun 2018 ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Film Action Yang Wajib di Tonton Tahun 2018 dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/12/7-film-action-yang-wajib-di-tonton.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »