Rekomendasi Channel Musik Anime di Youtobe


Kali ini, kita akan memberikan daftar Channel Youtube, yang banyak sekali meng-unggah video cover lagu anime, yang sangat enak untuk didengar. Mulai dari cover lagu anime dalam B. Jepang-nya itu sendiri, B. Inggris hingga B. Spanyol.. Lantas, Channel Youtube apa saja yang wajib kamu pantengin ? Langsung saja simak info-nya di bawah ini..

7. Ilonqueen

Link Channel: Ilonqueen.
Ilonqueen bisa dibilang sangat populer dikalangan pecinta lagu anime, sampai saat ini dia sudah mendapatkan 1.2juta Subscribers!! Selain cantik, Ilonqueen memang memiliki suara yang enak didengar. Namun, Ilonqueen sendiri hanya membuat cover lagu anime dalam B. Spanyol. Walaupun begitu, cover lagu-nya tetap enak didengar. Untuk kamu yang ingin (sedikit) belajar mengenai B. Spanyol, maka video – video dari Ilonqueen sangat tepat untuk kamu dengarkan.

6. Amy B

Link Channel: Amy B.
Jika dibandingkan dengan Youtuber lainnya, bisa dibilang Subscribers Amy B masih sedikit. Setidaknya saat artikel ini diterbitkan, Amy B sudah mendapatkan 71rb Subscribers. Walaupun terbilang sedikit, Youtuber yang satu ini, sangat – sangat bagus dalam meng-cover lagu anime. Tentu-nya, dia memiliki suara yang sangat merdu. Video favorit saya pribadi, ialah video cover Unravel Tokyo Ghoul milik-nya.
Keunikan dari Youtuber asal Inggris ini sendiri, ialah dia cukup sering membuat versi Akustik dari lagu anime. Terkadang, dia juga meng-cover lagu anime dengan B. Inggris. Dan yang menarik dari Amy B, ialah dia “memainkan kamera” dan menambahkan efek dalam video-nya. Dia tidak hanya merekam ke satu titik secara terus menerus, berbeda dengan Youtuber (cover lagu anime) lainnya. Walaupun terkesan sepele, untuk saya pribadi ini cukup menarik. Jadi terlihat lebih…. apa gitu.. (Susah dijelasin)

5. Isis Vasconcellos

Link Channel: Isis Vasconcellos.
Isis Vasconcellos merupakan perempuan asal Brazil, yang memulai karir di Youtube-nya sejak tahun 2010. Setidaknya, sampai artikel ini diterbitkan, Youtuber cantik nan memiliki suara merdu ini sudah memiliki 960rb Susbscribers! Isis Vasconcellos ini sendiri, sering mengunggah video, ketika dia meng-cover lagu anime. Bisa dibilang, dia populer dikalangan pecinta lagu anime.
Ciri khas-nya, ialah dia cukup sering ber-nyanyi sambil ber-cosplay dari salah satu karakter anime yang lagu-nya sedang dia nyanyikan. Dia pun, kadang ber-nyanyi sambil memainkan alat musik-nya sendiri. Ngomong – ngomong, terkadang dia juga meng-cover lagu yang berasal dari game.

4. Amanda Lee

Link Channel: LeeandLie.
Amanda Lee, bisa dibilang sangat populer dikalangan pecinta lagu anime. Sudah lama berkarir di Youtube, Amanda Lee sampai saat ini sudah mengumpulkan 877rb Subscribers. Video terpopuler dari Youtuber kelahiran 1992 ini, ialah video cover lagu Crossing Field (Sword Art Online). Setidaknya, sampai artikel ini diterbitkan, video tersebut sudah ditonton 14juta kali! Namun untuk saya pribadi, video favorit saya ialah video di atas (Hey Kids! – Noragami Aroto)
Amanda Lee atau yang biasa dipanggil AmaLee ini sendiri, hanya meng-cover lagu anime dalam B. Inggris. Walaupun begitu, lagu anime-nya tetap enak didengarkan, walaupun bukan bahasa asli-nya — B. Jepang. Yang membuat AmaLee berbeda dengan Youtuber (cover anime) lainnya, ialah dia hanya menampilkan gambar (anime) sepanjang video-nya, bukan dirinya sendiri ketika menyanyi. Selain itu, dalam video-nya juga tertera lirik lagu-nya, jadi cocok sekali untuk kamu yang ingin ikut ber-nyanyi (dalam hati).

3. NateWantsToBattle

Link Channel: NateWantsToBattle.
Nathan Sharp, atau yang lebih dikenal dengan NateWantsToBattle ini merupakan penyanyi. Sebelum terjun ke dunia Youtube, dia sendiri pernah menjadi guru musik. Dan setelah terjun ke dunia Youtube sejak 2012 yang lalu, sampai saat ini Nate sudah mendapatkan 1juta Subscribers!!
Sama seperti AmaLee, Nate hanya meng-cover lagu anime dalam B. Inggris. Walaupun begitu, nada-nya tetap sama seperti versi Jepang. Dan tentunya, tetap enak didengar. Sekedar informasi, untuk kamu yang penasaran dengan nama Channel-nya. Dilansir dari Wikia, nama NateWantsToBattle diambil dari kutipan kata dari game Pokemon. Setelah namanya — “Nate”, dia menambahkan kata berasal dari trainers (sebutan karakter dalam game Pokemon) yang biasanya dikatakan ketika melihat kamu “…Wants To Battle!“. Jadilah namanya, “NateWantsToBattle“.

2. Pellek

Link Channel: Pellek.
Kamu sudah pasti tau dengan Youtuber yang satu ini, bukan ? Yap, Pellek! Bisa dibilang, Pellek sangat populer. Sampai artikel ini diterbitkan, pria kelahiran 1986 ini sendiri telah mendapatkan 2Juta Subscribers!! Pria bernama asli Per Frederik Pellek Asly ini memang memiliki suara yang merdu. Sehingga, dia memang disukai oleh banyak orang.
Ciri khas dari Youtuber asal Norwegia ini sendiri, ialah dia selalu berpenampilan sederhana dalam video-nya. Hanya memakai kaos hitam. Namun, terkadang juga dia ber-cosplay. Yang menarik-nya, dia tak hanya membuat video sendiri saja, terkadang dia ber-duet dengan Youtuber lainnya untuk meng-cover lagu anime. Sebut saja, Raon Lee.

1. Raon Lee

Link Channel: Raon Lee.
Inilah Youtuber (cover anime) terpopuler (dan juga favorit saya), Raon Lee! Perempuan asal Korea ini, selain mempunyai paras yang cantik, dia juga memiliki suara yang merdu, enak didengar. Tak heran, sampai saat ini Raon Lee sudah mendapatkan 1.2juta Subscribers!! Bisa dibilang, Raon Lee sangat populer. Bahkan, salah satu video-nya, yaitu cover lagu Silhouette – Naruto sudah mendapatkan 28juta views, hingga artikel ini diterbitkan.
Ciri khas yang melekat kepada dirinya ialah, dia selalu memakai Topi disetiap video-nya. Selain itu, yang menarik-nya, dia sering sekali berduet dengan dirinya sendiri. Berduet dengan diri sendiri ? Kamu akan tau setelah menonton video milik-nya, salah satunya video di atas.
***
Itulah 7 Channel Youtube yang terbilang sering meng-upload video cover lagu anime, yang enak didengar. Kamu sudah tau beberapa atau semua Channel di atas ? Channel apa yang menjadi favorit mu ??


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Rekomendasi Channel Musik Anime di Youtobe Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Rekomendasi Channel Musik Anime di Youtobe ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekomendasi Channel Musik Anime di Youtobe dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/05/rekomendasi-channel-musik-anime-di.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »