Manga Sankarea Bahasa Indonesia (Tamat)

Sankarea
Type : Manga
Status : Completed
Tahun Rilis : 2009
Rating : 7.93
Genres : Comedy, Drama, Horror, Romance, Supernatural
Author : Hattori Mitsuru
Credit: MocokomikNeumangaPecintaKomik, Komikmax
tags: Download Volume Komik Sankarea Bahasa Indonesia, Download Manga Sankarea Bahasa Indonesia, Komik Sankarea Bahasa Indo, Baca Manga Sankarea Bahasa Indo.

Sinopsis:
Furuya terobsesi dengan zombie. Dia mengumpulkan setiap patung, jam tangan film apapun, dan memainkan game apa saja yang berhubungan dengan zombie, dan bahkan hanya tertarik pada anak perempuan zombie. Ketika kucingnya mati, Furuya mulai mencoba untuk menghidupkannya kembali menggunakan buku kuno dari okultisme ia beli dari toko. Tapi apa yang akan terjadi ketika ia melihat gadis idola di sekolah sebelah berjalan dekat dengan tempat ia melakukan eksperimennya, ingin mati dan dilahirkan kembali sebagai orang yang berbeda?

Saran baca dari awal, soal'y ceritanya banyak perbedaan sama anime'y

Download:
Sankarea Volume 01 (01-04) : Tusfiles | Solidfiles | KumpulBagi | UsersCloud
Sankarea Chapter Extra : Tusfiles | Solidfiles | Kumpulbagi | UsersCloud  New !!


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Manga Sankarea Bahasa Indonesia (Tamat) Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Manga Sankarea Bahasa Indonesia (Tamat) ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manga Sankarea Bahasa Indonesia (Tamat) dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/05/manga-sankarea-bahasa-indonesia-tamat.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »