Manga Fukashigi Philia (Tamat)


Native Title: フカシギフィリア
Author: Tsutsui, Taishi (Story & Art)
Type 
Status: Completed
Release Date: May 30, 2011

Sipnosis:
Kota mereka dipenuhi oleh penjahat dan tiga orang siswa yang hebat. Yuugo, Rikiya, dan Tasuku bertekad untuk membersihkan kota dengan cara apapun yang diperlukan walau menggunakan kekerasan sekalipun. Pada suatu malam saat membantai geng, Tasuku bertemu seorang gadis cantik yang disekap di penjara. Dia menolong Tasuku dengan memperlihatkan suatu bayangan masa depan dan Tasuku selamat karena bantuan “penglihatan” dari gadis itu. Tasuku membawa gadis itu pulang dan gadis itu memberitahu namanya adalah Noa, tidak bisa berbicara, dan hilang ingatan. Hal yang sangat menarik bagi Tusk adalah Noa memiliki segel yang sama dengan orang yang dia cari selama ini.

Download:








Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Manga Fukashigi Philia (Tamat) Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Manga Fukashigi Philia (Tamat) ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manga Fukashigi Philia (Tamat) dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/05/manga-fukashigi-philia-tamat.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »