Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Bahan Alami

AzrevDreams - Anda mengalami sakit gigi yang tak kunjung sembuh??. Sakit gigi adalah kondisi ketika muncul rasa nyeri di dalam atau sekitar gigi dan rahang. Tingkat keparahan nyeri tersebut bervariasi, mulai dari ringan hingga parah. Nyeri sakit gigi bisa terasa terus menerus sepanjang hari atau bisa muncul dan hilang secara berulang-ulang tanpa menentu.



Sakit gigi merupakan salah satu penyakit yang tidak bisa disepelekan walau bukan merupakan penyakit yang serius. Namun sakit gigi bisa memiliki dampak yang sangat besar karena gigi memiliki hubungan dengan syaraf tubuh lainnya. Gejala lainsakit gigi selain nyeri adalah :

  • Bengkak di sekitar gigi yang terinfeksi.
  • Pusing.
  • Rasa dan bau busuk dari gigi yang terinfeksi.
  • Demam.
Jika anda sakit gigi, anda bisa langsung berobat ke dokter spesialis gigi atau anda bisa menggunakan obat sakit gigi mujarab/ampuh untuk menghilangkan rasa sakit akibat sakit gigi. Obat sakit gigi ini bisa menggunakan bahan alami yang ampuh untuk mengobati rasa sakit yang diakibatkan sakit gigi.

Sakit gigi bisa menimpa siapa saja, bukan hanya orang dewasa saja tapi anak-anak juga bisa terserang sakit gigi. maka dari itu jaga selalu gigi anda, keluarga anda dengan menyikat gigi 2x sehari pada saat pagi sesudah sarapan dan sebelum mau tidur agar gigi anda selalu terjaga dari yang namnya gigi berlubang yang akan mengakibatkan sakit gigi. Selain menyikat gigi secara teratur anda juga bisa melakukan cek rutin kesehatan gigi dan mulut anda setidaknya 6 bulan sekali.

Dengan tindakan tersebut anda bisa mencegah sakit gigi yang datang berulang-ulang sehingga mengakibatkan aktifitas anda atau anak anda terganggu. Akan tetapi setelah anda rutin melakukan tindakan pencegahan namun anda masih mengalami sakit gigi, tidak ada salahnya anda mencoba obat sakit gigi ampuh yang berasal dari bahan alami. Penggunaan bahan alami sangat aman dari pada obat-obatan yang mengandung bahan kimia walaupun juga efektif dalam mengobati sakit ggi.

Berikut beberapa bahan yang bisa anda gunakan sebagai obat sakit gigi alami diantaranya adalah :

1. Bawang Merah


Siapa yang tidak tahu dengan yang namanya bawang merah bukan bawang merah yan gada di sinetron bawang merah dan bawang putih loh ya wkwkwk.. Tapi bawang merah yang biasa buat bumbu masakan, selain buat bumbu masakan bawang merah juga memliki fungsi sebagai obat yang ampuh loh untuk sakit gigi. Jika anda merasakan nyeri akibat sakit gigi anda bisa menggunakan 1 siung bawang merah yang telah dikupas dan dibersihkan. Kemudian taruhlah bawang merah tersebut ditempat gigi yang sakit. Bawang merah dapat mengatasi rasa nyeri akibat infeksi pada gigi.

2. Es Batu



Tentu anda akan mengernnyitkan kening bukan membaca es batu bisa menjadi obat sakit gigi yang cukup ampuh. Namun anda bisa menggunakan es batu sebagai obat sakit gigi dengan menempelkan beberapa es batu yang dibungkus dengan kain bersih. Kompreslah bagian pipi yang bengkak dengan es batu. Dinginnya es batu akan mengurangi rasa nyeri dan bengkak pada pipi akibat sakit gigi karena efek dingin tersebut langsung bersentuhan pada syaraf gigi yang sifatnya menenangkan.

Anda bisa coba obat alami sakit gigi yang ampuh untuk mengatasi sakit gigi yang anda alami. setelah anda coba obat alami diatas dan sembuh saya sarankan anda segera menyikat gigi anda dengan odol yang khusus buat menghilangkan rasa sakit, nyeri yang di akibatkan sakit gigi.

Dulu saya sendiri juga pernah mengalami yang namanya nyeri apalagi ketika minum-minuman yang dingin dan makan-makanan manis atau coklat rasanya giginya mau copot saja, udah pernah ke dokter spesialis gigi juga untuk menambal gigi saya yang berlubang tapi kata doketernya udah ngga bisa dan dokter cuma membersihkan kerak-kerak yang ada di sekitar gigi berlubang saya dan memang setelah berobat untuk makan-makanan manis dan minum-minuman dingin ngga merasakan nyeri lagi, namun setelah beberapa bulan kambuh lagi dan kapok untuk ke dokter ke dua kalinya.

Dan ngga sengaja saya melihat iklan syensoden di televisi saya mencoba untuk menggunakannya alhamdulilah setelah dicoba sampai saat ini gigi saya ngga merasakan nyeri lagi ketika makan dan minum yang dingi. Mungkin anda juga perlu untuk mencobanya tidak hanya syensoden saja banyak odol yang khusus buat gigi berlubang yang direkomendasikan dokter-dokter di dunia. Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan dalam artikel kali ini kurang lebihnya mohon maaf salam... :)



Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Bahan Alami Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Bahan Alami ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Bahan Alami dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/03/obat-sakit-gigi-paling-ampuh-dengan.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »