Klasemen Sementara Liga 1 2018 : Akankah Madura United dapat menyalip Persija Jakarta di urutan kedua klasemen sementara?

Sumber : Google

AzrevDreams - Pekan kedua Liga 1 Gojek Traveloka di hari ke 3 sudah ada empat tim berhasil meraih kemenangan, mereka diantaranya PSM Makassar, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara FC. Sementara tiga pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara FC berhasil menempel PSM Makassar yang berada di urutan pertama klasemen sementara Liga 1 setelah berhasil mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Persija telah mengalahkan lawannya Arema FC di Stadion GBK pada Sabtu kemarin dengan skor 3 - 1 dengan ini Persija Jakarta berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka 2018



Nampaknya Persija Jakarta tidak boleh bersenang dulu karena nanti sore pukul 18.30 akan ada pertandingan PS Tira Vs Madura United.

Bukan tidak mungkin Madura United dapat meraih hasil penuh pada pertandingan tersebut dan menambah 3 Poin jadi totalnya 6 Poin sama dengan PSM Makasar.

Tapi bukan tidak mungkin pula Madura United ditahan imbang oleh PS Tira atau malah dikalahkan, mengingat PS Tira sekarang ini performanya sedang bagus yang pertandingan sebelumya telah menahan imbang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kita lihat saja pertandingan sore nanti yang akan di siarkan oleh O Channel.

Sumber : Google



Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Klasemen Sementara Liga 1 2018 : Akankah Madura United dapat menyalip Persija Jakarta di urutan kedua klasemen sementara? Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Klasemen Sementara Liga 1 2018 : Akankah Madura United dapat menyalip Persija Jakarta di urutan kedua klasemen sementara? ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Klasemen Sementara Liga 1 2018 : Akankah Madura United dapat menyalip Persija Jakarta di urutan kedua klasemen sementara? dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2018/04/klasemen-sementara-liga-1-2018-akankah.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »