Film Avengers: Infinity War (2018)

Pinterest

AzrevDreams - Halo gaaess apa kabar? kali ini mimin akan membahas film Avengers: Infinity War (2018) yang sebentar lagi akan rilis di seluruh bioskop Indoneisa. Film ini merupakan kelanjutan dari film - film sebelumnya seperti film Avengers pada tahun 2015 yang berjudul The Avengers : Age of Ultron (2015) yang sukses memasuki Box Office beberapa minggu.

Nah pada kali ini mimin akan membahas tentang Avengers: Infinity War (2018) tang bentar lagi tayang, film ini di sutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo yang ditulis oleh Christopher Markus, Stephen McFeely. Film ini sendiri berkisah petualangan para superhero dari tim Avengers. Para anggota tim Avengers di cerita film ini akan berhadapan dengan musuhnya, Thanos yang telah menghancurkan bumi. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis

Film aksi barat berjudul “Avengers: Infinity War” ini merupakan film yang bercerita tentang kelanjutan dari kisah petualangan para superhero dari tim Avengers. Para anggota tim Avengers di cerita film ini akan berhadapan dengan musuhnya, Thanos yang telah menghancurkan bumi.

Aksi perlawanan yang dilakukan oleh tim Avengers ini tidak akan mudah karena Thanos sangat kuat karena memiliki tentara alien dengan jumlah yang sangat banyak sekali. Mereka harus tetap berusaha keras dan hingga tiba dari tim Guardian of the Galaxy untuk membantu tim Avengers agar bisa melawan Thanos.


Tanggal rilis: 25 April 2018 (Belanda) Trending
Sutradara: Anthony Russo, Joe Russo
Musik digubah oleh: Alan Silvestri
Serial film: The Avengers
Skenario: Stan Lee, Stephen McFeely, Christopher Markus

Trailer




Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Film Avengers: Infinity War (2018) Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Film Avengers: Infinity War (2018) ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Avengers: Infinity War (2018) dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2018/04/film-avengers-infinity-war-2018.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »