Lawan Malaysia di Semifinal SEA Games 2017 ini Bukan Soal Main Bola, Tapi Demi Harga Diri Bangsa!!

AzrevDreams - Evan Dimas Darmono merupakan pemain tengah timnas indonesia yang sudah beberapa kali membela timnas baik itu timnas junior maupun senior, pada seusai pertandingan melawan kamboja di Stadion Shah Alam Selangor, Kamis (24/8).dengar skor 2 - 0 Evan Dimas Darmono diwawancarai oleh reporter - reporter indonesia salah satunya dari CCN Indonesia.

Kemenangan 2-0 atas Kamboja cukup bagi Timnas Indonesia untuk melangkah ke babak semifinal. Pasalnya, di pertandingan lainnya Thailand sukses mengalahkan Vietnam 3-0.

Sementara itu playmaker andalan Timnas U-22 Indonesia Evan Dimas Darmono mengatakan usai pertandingan, mengenai laga semifinal melawan Malysia bukan hanya sekedar main bola, tapi demi harga diri bangsa.

Timnas Indonesia U-22 berhasil mendominasi pertandingan Indonesia vs Kamboja di babak pertama. Namun saat Indonesia vs Kamboja, serangan yang dilancarkan Garuda Muda masih buntu, skor 0-0 saat turun minum di Sea Games 2017.

Memasuki babak kedua Indonesia vs Kamboja, Timnas Indonesia U-22 akhirnya bisa memenangakan pertandingan dengan skor akhir 2-0. Timnas Indonesia pun tembus babak Semifinal dalam ajang Sea Games 2017.

Evan Dimas yang ditanyai soal pertandingan tadi menjawab bersyukur bisa lolos ke semifinal, evan juga minta doa'a kepada masyarakat indonesia untuk pertandingan semifinal melawan malaysia.

Evan juga menambahkan bahwa pertandingan dengan malaysia bukan soal main bola, tetapi demi harga diri bangsa. setidaknya indonesia harus bisa mengalahkan malaysia terlebih dahulu agar memastikan lolos ke Final SEA Games 2017.



sumber : CCN Indonesia


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Lawan Malaysia di Semifinal SEA Games 2017 ini Bukan Soal Main Bola, Tapi Demi Harga Diri Bangsa!! Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Lawan Malaysia di Semifinal SEA Games 2017 ini Bukan Soal Main Bola, Tapi Demi Harga Diri Bangsa!! ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lawan Malaysia di Semifinal SEA Games 2017 ini Bukan Soal Main Bola, Tapi Demi Harga Diri Bangsa!! dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/08/lawan-malaysia-di-semifinal-sea-games.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »