Download Film Jab Harry Met Sejal 2017

AzrevDreams - Film Bollywood yang tahun ini 2017 dinanti - nanti adalah film yang di aktori oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma yaitu film yang berjudul Jab Harry Met Sejal. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Imtiaz Ali, didalam proses pembuatan film ini, ternyata Imtiaz Ali bukan hanya menjadi sutradara saja melainkan juga sebagai penulis skenario cerita yang terdapat dalam film Jab Harry Met Sejal (2017).

Untuk genrenya sendiri Film Jab Harry Met Sejal ini, menggunakan tiga genre yang cukup banyak digemari, yakni adalah genre Comedy-Drama-Romance.

Pada serial ini terdapat beberapa pemain bintang film yang cukup terkenal dan sudah mengisi berbagai karakter diberbagai film yang mereka bintangi. mereka diantaranya seperti Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, Evelyn Sharma, Diljit Dosanjh, Samatha Elizondo, dan masih banyak lagi aktor dan artis top yang mengisi film ini.

Film ini diproduksi sendiri oleh perusahaan yang bergerak didalam bidang perfilman yang bernama New Amsterdam Film Company, Red Chillies Entertaiment. Film ini sudah di rilis pada tanngal 04 Agustus 2017 kemarin di India.

Detail Cast Film Jab Harry Met Sejal 2017 :
Shah Rukh Khan sebagai Harinder 'Harry' Singh Nehra
Anushka Sharma sebagai Sejal Jhaveri
Evelyn Sharma sebagai -
Diljit Dosanjh sebagai Cameo
Samatha Elizondo sebagai Grit At Club
Christina Murphy sebagai Club Waiters
Anjan Srivastav sebagai -
Martavious Gayles sebagai Anthony

Trailer Film Jab Harry Met Sejal 2017






Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Download Film Jab Harry Met Sejal 2017 Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Download Film Jab Harry Met Sejal 2017 ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Film Jab Harry Met Sejal 2017 dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/08/download-film-jab-harry-met-sejal-2017.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »