Hasil Undian Liga Champions : Si Nyonya Tua (Juventus) Berada Satu Grup Dengan Barcelona


AzrevDreams - Kayanya laga antara Juventus dengan Barcelona akan terulang kembali di Liga Champions dengan cepat, itu karena Juventus dan Bercelona berada satu grup di Grup D bersama Olympiacos dan Sporting. Seperti yang kita ketahui musim lalu kedua tim tersebut bertemu di semifinal dan Juventus lolos ke final berhadapan dengan Real Madrid. Demikian hasil undian fase grup Liga Champions 2017 - 2018 yang berlangsung di Monaco, Kamis (24/8/2017).

Real Madrid sendiri berada di grup H bersama Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur dan APPOEL. Sementara itu Manchester United menghuni grup A dengan Benfica, Basel, dan CSKA Moscow.

Chelsea, yang berstatus sebagai kampiun premier League berada di grup C bersama Atletico Madrid, AS Roma, dan Qarabag, dan wakil Inggris lainnya, yakni Manchester City di grup F dengan Shakhtar Donetsk, Napoli, dan Feyenoord, Liverpool sendiri menempati grup E bersama Spartak Moscow, Sevilla, dan Maribor.

Berikut adalah hasil lengkap undian fase grup Liga Champions 2017 - 2018 :
Grup A : Benfica, Manchester United, FC Basel, dan CSKA Moscow
Grup B : Bayern Munchen, PSG, Anderlecht, dan Celtic
Grup C : Chelsea, Atletico Madrid, AS Roma, dan Qarabag
Grup D : Juventus, Barcelona, Olympiacos dan Sporting
Grup E : Spartak Moscow, Sevilla, Liverpool, dan Maribor
Grup F : Shakhtar Donetsk, Manchester City, Napoli, dan Feyenoord
Grup G : AS Monaco, Porto, Besiktas, RB Leipzig
Grup H : Real Madrid, Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, dan APPOEL



Peringkat pertama dan kedua grup akan lolos ke 16 besar, sementara peringkat tiga akan bertanding di ajang Liga Europa. Undian 16 besar akan berlangsung pada 11 Desember 2017.

sumber : bola.com, UEFA


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Hasil Undian Liga Champions : Si Nyonya Tua (Juventus) Berada Satu Grup Dengan Barcelona Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Hasil Undian Liga Champions : Si Nyonya Tua (Juventus) Berada Satu Grup Dengan Barcelona ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Undian Liga Champions : Si Nyonya Tua (Juventus) Berada Satu Grup Dengan Barcelona dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/08/hasil-undian-liga-champions-si-nyonya.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »