Accel World VS Sword Art Online telah dirilis


Game baru Accel World VS Sword Art Online dirilis di Barat pekan terakhir ini. Berikut beberapa info bagi siapa saja yang siap mencoba berpetualangan crossover ini.


Kisah utama Accel World VS Sword Art Online membahas tentang musuh baru misterius yang bernama Persona Vabel yang menculik Kirito dan anak adopsi AI Asuna, Yui, dan merusak dunia maya ALfheim Online. Dengan ALO sekarang tidak stabil, begitu Anda log off, Anda tidak bisa login kembali. Dengan demikian, pahlawan kita harus menyelamatkan Yui sebelum tubuh mereka yang tertidur di dunia nyata bangun dan neavgear dimatikan secara otomatis - dan berpotensi kehilangan gadis AI selamanya.

Tentu saja, untuk membuat segalanya menjadi lebih kacau, karakter Accel World mulai menemukan diri mereka tertarik ke dunia ALO yang korup pada saat bersamaan. Tidak yakin teman atau lawan, mereka bertemu orang yang mengaku hidup pada 2026-lebih dari 20 tahun sebelum hari ini karena mereka mengetahuinya.

Meskipun ada pengembangan karakter yang sama yang diberikan kepada karakter SAO dan AW - dan banyak perpaduan menyenangkan antara dua seri - kisah inti paling pasti adalah kisah SAO . Konflik dan pengaturan utama terkait dengan SAO . Dan sementara karakter AW memiliki taruhannya sendiri dalam cerita, tetapi tetap tujuan utamanya dan yang paling utama adalah untuk menyelamatkan Yui.




Jadi gimana ingin mencoba gamenya dan memebantu menyelamatkan yui? silahkan coba gamenya dan moga sukses dari saya! nama gamenya Acel Word vs Sword Art Online!



Untuk versi animenya sendiri belum di ketahui apakah akan ada cerita tentang sword art online vs acel world ini, yah kita sama-sama berdo'a saja semoga ceritanya akan bisa di adaptasikan ke anime.



Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul Accel World VS Sword Art Online telah dirilis Ini

Terimakasih sudah membaca artikel Accel World VS Sword Art Online telah dirilis ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Accel World VS Sword Art Online telah dirilis dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/07/accel-world-vs-sword-art-online-telah.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »