6 Rekomendasi manga wajib di baca!


Setiap tahunnya, begitu banyak manga yang terbit dan dapat dibaca oleh banyak orang. sebenarnya semua manga bagus-bagun, tapi berdasarkan versi mangoax, ada 6 manga terbaik yang wajib di baca!
silahkan di simak rekomendasi dari kami!
1. One Piece


Siapa yang tidak kenal manga One Piece? Manga ciptaan Elichiro Oda ini begitu populer dan laris manis di pasaran. Tak hanya itu, manga ini pun sudah ada versi anime maupun filmnya. Manga ini bercerita tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh monkey D. Luffy. Luffy bisa memanjangkan tubuhnya seperti karet karena tidak sengaja memakan buah Gomu-gomu yang merupakan buah iblis. Petualangan seru bajak laut ini bertujuan untuk menemukan harta karun legendaris bernama One Piece. Manga ini termasuk ke dalam jajaran manga terpopuler dan terlaris, dan banyak review mengatakan bahwa manga ini memiliki cerita yang bagus, humor yang menghibur dan juga karakter-karakter yang lucu.
2. Attack On Titan

Manga terbaik berikutnya adalah Attack on Titan. Manga karya Hajime Isayama ini bercerita tentang suatu zaman dimana umat manusia hampir punah karena serangan makhluk bernama Titan. Namun sebagian umat manusia tersisa dan berlindung dibalik 3 buah tembok bernama Wall Rose, Wall Maria dan Wall Sina yang memiliki tinggi 50 meter, sehingga tidak bisa dijangkau Titan karena Titan hanya memiliki tinggi 15 meter. Namun suatu hari Titan yang memiliki tinggi 60 meter muncul dan menghancurkan Wall Rose, juga membunuh manusia yang ada di sana. Eren Jaegar yang ibunya terbunuh dalam kejadian itu memutuskan untuk membunuh semua Titan.
3. Assassination Classroom

Manga karya  Yusei Matsui ini bercerita tentang guru berbentuk gurita yang mengajar di sebuah kelas di SMP Kunigigaoka. Pemerintah menugaskan murid-murid di kelas itu untuk menghancurkan sosok gurita tersebut, namun ternyata gurita tersebut malah menjadi sosok guru terbaik bagi murid-murid di kelas itu. Manga ini sangat laris dan sudah diadaptasi juga dalam bentuk anime. Meskipun sudah terbit dari tahun 2012, namun tahun ini pun manga ini masih laris dan berada dalam jajaran manga terbaik dan terfavorit tahun ini.
4. My Hero Academia

Manga karya Kohei Horikoshi ini menceritakan seorang lelaki yang ingin menjadi hero, namun banyak sekali rintangan yang harus dilewatinya. Di manga ini dikisahkan bahwa semua manusia memiliki kekuatan khusus bernama “Quirk”, namun hanya Izuku Modoriya (tokoh utama manga ini) yang tidak memiliki kekuatan tersebut. Namun Izuku tidak pernah patah semangat, sampai akhirnya bertemu dengan All Might dan mendapatkan Quirk darinya. Dari saat itu, perjuangan Izuku untuk menjadi pahlawan pun dimulai.

5. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Bercerita tentang Seorang pria yang tertusuk oleh pencuri yang sedang lari saat dia mendorong teman kerjanya, diapun terkapar dan sedang menunggu ajalnya. Tiba-tiba dia mendengar sebuah suara aneh. Suara ini mengatakan beberapa penyesalan yang dimiliki sang pria, salah satunya adalah mengenai keperjakaannya yang membuatnya mendapatkan skill unik [Pertapa Agung]. Dan tiba-tiba dia bereinkarnasi menjadi “Slime” di dunia lain. . . bagaimanakah nasibnya setelah menjadi slime?

6. Kenja no Mago

Kalo kalian penggemar manga pasti tau manga ini, Seorang pria muda telah meninggal dalam kecelakaan, terlahir kembali di dunia lain sebagai bayi! Setelah itu, dia diambil oleh pahlawan patriot “Sage” Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Dia dibesarkan sebagai seorang cucu oleh Merlin dan menyerap ajaran-ajaran Merlin. Dia dikejutkan oleh kekuatannya. Namun, ketika ia sudah berumu 15 tahun kakeknya Merlin berkata: “Aku lupa untuk mengajarinya akal sehat”! Laki-laki “abnormal” yang tidak konvensional hidup di dunia fantasi dimulai di sini!


Sekian itulah 6 rekomendasi manga yang wajib di baca versi mangoax, lebih kurangnya saya mohon maaf dan jangan lupa like fanspage kami :) salam mangoax!


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul 6 Rekomendasi manga wajib di baca! Ini

Terimakasih sudah membaca artikel 6 Rekomendasi manga wajib di baca! ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Rekomendasi manga wajib di baca! dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/04/6-rekomendasi-manga-wajib-di-baca.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »