7 Tempat Wisata Tegal Yang Lagi Hits dan Wajib Anda Kunjungi

AzrevDreams - Halloo Guys... Kali saya akan memberi tahu anda tempat-tempat yang lagi nge-hits dan wajib dikunjungi terutama ketika anda mampir ke Tegal jangan sampai melewatkan tempat-tempat guysss dijamin anda bakalan rugi klo ngga menyambanginya :v


Seperti yang anda ketahui Tegal adalah salah satu wilayah otonom di Provinsi Jawa Tengah. kota ini pernah menjadi cikal-bakal berdirinya Korps Marinir seperti tercatat dalam Pangkalan IV ALRI Tegal dengan nama Corps Mariniers, pada 15 November 1945. Kota Tegal berbatasan dengan Kabupaten Brebes di sebelah barat Laut Jawa di sebelah Utara, serta Kabupaten Tegal di sebelah Selatan dan Timur (https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Tegal).

Tak Hanya itu Tegal juga banyak tokoh terkenal seperti Limbad, Demian Aditya, Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo dan masih banyak lagi.

Tidak heran kalo Tegal memiliki clotan Tegal Laka -  laka memang tiada duanya Tegal. Nah seperti yang sudah saya sebutkan di judul saya akan memeberi tahu anda 7 Tempat Wisata Tegal Yang Lagi Hits dan Wajib Anda Kunjungi (Termasuk yang ada di Kab. Tegal).

1. Pantai Alam Indah

Pantai Alam Indah Saat Pagi
Yang Pertama ada Pantai Alam Indah atau biasa disebut PAI merupakan tempat yang wajib anda kunjungi yang mana menawarkan keindahan laut jawa yang tenang sejuk dan banyak tempat-tempat untuk anda selfi atau berfoto-foto. Apalagi Ketika malam semakin terasa deh keindhan laut dan cahaya lampu di pantai.

Pantai Alam Indah Saat Menjelang Malam

2. Pemandian Air Panas Guci

Pemandian Air Panas Guci
Udah tau kan pemandian air panas guci yang ada ditegal ?. Bagi anda yang sedang lelah, letih sehabis beraktivitas mengerjakan pekerjaan bolehlah mampir kesini untuk menghilangkan lelah dan letihnya.
Saya sarankan bila anda ingin kesini hindari hari-hari weekend karena banyak pengunjung di hari itu.

3. Agro Wisata Loco Antik

Agro Wisata Loco Antik Kec.Pangkah - Kab.Tegal
Loco Antik yang dimiliki PG Pangkah ini kondisinya masih tetap terawat dan masih sering di gunakan pada acara-acara tertentu seprti metikan.

Pada momen seperti metikan dan momen khusus, Loco Antik ini akan membawa penumpangnya berputar-putar kebun tebu dan sekitaran pabrik gula lamanya sampai 15 menitan.Cocok bagi putra-putri anda yang ingin belajar mengenai produksi gula dan keindahan alam tegal.

4. Curug Luhur dan Pengantin

Curug Luhur
Jika anda suka adventure mungkin tempat ini cocok bagi anda yaitu curug luhur dan pengantin kenapa saya jadikan satu karena memang tempatnya satu lokasi dan untuk menuju satu lokasi ke lokasinya cukup dekat anda bisa jalan kaki.

Curug Pengantin

Curug ini berlokasi di desa Tuwel, Bojong, Tegal. Jika anda naik motor tidak perlu kawatir motor anda hilang karena disana ada tempat parkir yang akan menjaga motor anda.

5. Wrayan View

Wrayan View

Nah bagi anda yang jomblo atau pacaran bisa kesini sob sangat bagus untuk berfoto-foto dan di upload ke medsos biar tambah kece.

6. Bukit Baper


Bukit Baper

Bukit Baper merupakan wisata yang lagi nge-Hits'a dikalangan anak remaja karena spot dan pemandangan'a sangat indah. Bukit Baper berlokasi di Bumijawa tepatnya berada di perbatasan tegal dan brebes.

7. Taman GBN

Taman GBN

Taman GBN ini terbilang baru karena baru beberapa minggu lalu dikerjakan oleh pemerintah tegal. Lokasi Taman GBN ini berada di Procot, Slawi walaupun berada di slawi banyak masyarakat tegal yang mengunjungi untuk berfoto-foto karena spot'a yang bagus.

Mungkin itu saja yang dapat saya sebutkan lebih kurangnya mohon maaf salam....

#dolantegal#exploretegal#wisatategal#tegallaka-laka


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul 7 Tempat Wisata Tegal Yang Lagi Hits dan Wajib Anda Kunjungi Ini

Terimakasih sudah membaca artikel 7 Tempat Wisata Tegal Yang Lagi Hits dan Wajib Anda Kunjungi ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tempat Wisata Tegal Yang Lagi Hits dan Wajib Anda Kunjungi dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/02/7-tempat-wisata-tegal-yang-lagi-hits.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »