15 Daftar anime seru di 2017


Ada sekuel anime, ada judul anime baru dan ada film dari anime.. Hhhmm.. Kenapa sih 15  anime ini saya tunggu – tunggu ? Dan kenapa kamu harus menunggu juga anime yang ada di daftar ini ? Mari kita mulai saja.. Dan jangan lupa untuk baca sampai selesai ya..

Winter 2017

15. Masamune-kun No Revenge

Tanggal Rilis: 5 Januari 2017. (Sudah Rilis)
Anime Winter 2017 yang pertama saya nantikan, ialah Masamune-kun No Revenge. Anime ini adalah anime judul baru, yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Anime ini tampak memiliki cerita yang menarik, jika dilihat dari sinopsis resmi yang telah dirilisnya. Berikut adalah sinopsisnya..
Masamune Makabe adalah seorang anak yang gemuk, dan sering diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Sakit hati karna sering diejek oleh Aki, Masamune pun bertekad untuk berubah agar bisa balas dendam terhadap Aki. Setelah beberapa tahun, Masamune sukses berubah menjadi seorang anak yang Populer, Tampan, Atletis dan Pintar. Setelah itu, Masamune pun mulai menjalankan rencana balas dendamnya. Tapi karna persahabatan Masamune dan Aki mulai tumbuh, keadaan menjadi rumit setelah itu.

14. Ao no Exorcist (Season 2)

Ao No Exorcist Season 2Tanggal Rilis: 7 Januari 2017. (Sudah Rilis)
Anime selanjutnya yang tak luput dari perhatian saya ditahun ini ialahseason kedua dari Ao no Exorcist. Jujur saja, season pertama dari anime ini sendiri cukup menarik perhatian saya, dengan drama yang kental, dan sedikit sentuhan komedi yang ringan dan lucu. Sehingga, saya pun menanti – nantikan season keduanya.
Dikabarkan, season kedua Ao no Exorcist ini akan kembali mengisahkan tentang Rin Okumura yang akan membasmi setan. Walaupun Rin tahu bahwa dirinya sendiri ialah anak dari setan, namun ia tetap bertekad untuk menjadi seorang Exorcist yang membasmi setan.. Kira – kira bagaimana aksi Rin dalam membasmi setan selanjutnya ? Mari kita tunggu saja..

13. Season Baru Gintama

Tanggal Rilis: 9 Januari 2017. (Sudah Rilis)
Gintama adalah salah satu anime terbaik sepanjang masa.. Cerita, serta komedi yang dihadirkan dalam anime ini sangat menarik perhatian. Tentu saja, cerita baru dari anime Gintama mendatang ini akan sangat saya nantikan kehadirannya.

12. Yowamushi Pedal New Generation (Season 3)

Tanggal Rilis: 10 Januari 2017. (Sudah Rilis)
Yowapedal merupakan anime yang mengisahkan tentang olahraga ber-sepedah, yang bisa dibilang sukses menarik perhatian, di season pertama dan keduanya. Ceritanya menarik, adrenalin saya pun ikut terpacu dan membuat saya ingin ber-sepedah ketika saya menontonnya. Sehingga,season ketiga nya yang akan tayang di awal 2017 ini sendiri, cukup saya nantikan kehadirannya.
Di season ketiga nya ini sendiri akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda, yang ingin masuk ke klub Anime di sekolah barunya. Namun, klub anime yang ingin dimasukinya itu tidak mempunyai anggota, dan terancam dibubarkan. Onoda pun harus mencari 4 orang yang ingin bergabung dengan klub anime, agar klub tersebut tidak jadi dibubarkan…. Hhhmmm… Penasaran kan ? Apa hubungannya klub anime dengan sepedah ? Mari kita tunggu saja..

11. Konosuba (Season 2)

Tanggal Rilis: 12 Januari 2017. (Sudah Rilis)
Konosuba adalah anime yang dirilis ditahun 2016 yang lalu, dan bisa dibilang sukses menarik perhatian. Cerita dari anime ini begitu nyeleneh, unik dan anti mainstream. Selain itu, komedi yang dihadirkannya pun sangat lucu. Bahkan, ketika saya (hanya) membayangkan salah satu adegan komedi yang terjadi di season pertama anime ini, saya masih bisa tertawa, dan senyum senyum sendiri. Jujur saja, saya sangat terhibur dengan season pertama anime ini yang dirilis tahun lalu.
Sehingga, season kedua dari Konosuba yang akan tayang 12 Januari 2017 ini pun saya nantikan kehadirannya. Saya menantikan kelanjutan cerita season pertamanya yang belum selesai alias nge-gantung, dan saya juga menantikan komedi yang lucu yang bisa mengocok perut saya kembali.

10. (Film) Sword Art Online Ordinal Scale

Tanggal Rilis: 18 Februari 2017.
Sword Art Online sudah mendapatkan tempat dihati saya, sejak saya menonton season pertamanya. Walaupun season kedua dari anime ini kurang menarik perhatian. Tak lantas, membuat saya melupakan anime yang satu ini. Dan tentu saja, film Ordinal Scale yang akan dirilis ditahun 2017 ini pun, saya akan nantikan kehadirannya.
Film ini sendiri, akan menceritakan tentang petualangan Kirito, Asuna dan kawan – kawan, dalam memainkan game baru bernama Ordinal Scale. Berbeda dengan seri sebelumnya, yang memakai teknologi Virtual Reality. Game barunya ini sendiri memakai teknologi Augmented Reality, dan memakai perangkat Augma untuk memainkannya. Tentu saja, saya penasaran terhadap teknologi Augmented Reality yang diterapkan diOrdinal Scale ini.. Akankah seperti Pokemon GO ?? Hhmmm….

9. (Film) Kuroko no Basket: Last Game

Tanggal Rilis: 18 Maret 2017.
Permainan basket Kuroko dan kawan – kawan, selalu saya nantikan kehadirannya. Begitu juga dengan film Kuroko no Basket Last Gameyang akan tayang 18 Maret 2017 nanti. Dan yang membuat film ini tambah menarik untuk ditunggu ialah, penulis manga Kuroko no Basket,Tadatoshi Fujimaki, dikabarkan akan terjun langsung dalam menulis cerita film Kuroko no Basket Last Game ini..

Spring 2017

8. Boku no Hero Academia (Season 2)

Tanggal Rilis: April 2017.
Season kedua Boku no Hero Academia ini menjadi anime selanjutnya yang saya tunggu – tunggu kehadirannya. Season pertama anime yang dirilis tahun 2016 ini sendiri sukses menarik perhatian saya. Terutama, karna cerita tentang karakter Midoriya Izuki yang unik, dan menarik. Apa artinya menjadi seorang pahlawan ? Perjalanan selanjutnya Izuki menarik untuk ditunggu…

7. Saenai Heroine no Sodatekata (Season 2) (Saekano)

SaekanoTanggal Rilis: April 2017.
Anime yang saya antisipasi selanjutnya, ialah season kedua dariSaekano. Kenapa ? Dikarenakan, ceritanya belum tuntas alias nge-gantung, saya pun cukup penasaran akan cerita selanjutnya. Tapi terlepas dari itu, anime ini sendiri memiliki cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Sekaligus bisa menambah wawasan tentang bagaimana membuat sebuah game. Yap, anime ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang sedang membuat game. Lalu cerita tersebut, dibumbui dengan banyak “Waifu”, Ecchi, serta drama yang menarik yang membuatnya tambah menarik untuk ditonton..

6. Boruto: Naruto Next Generations

Tanggal Rilis: April 2017.
Sejak saya masih kecil, hingga saat ini menginjak remaja, setelah 14 tahun lamanya, anime Naruto telah menghibur saya, dan banyak orang. Dan memang saat ini, anime Naruto akan menuju akhirnya, akhir yang bahagia bagi semuanya.. Tapi walaupun begitu, perjalanan Naruto belum berakhir sepenuhnya. Melainkan, perjalanannya akan dilanjutkan oleh keturunannya sendiri, ialah Uzumaki Boruto. Dalam anime Boruto: Next Generation yang akan tayang April 2017 ini, akan mengisahkan tentang keturunan Naruto tersebut. Akankah kisahnya lebih baik dari Naruto ? Menarik untuk ditunggu.

(Masih) Spring 2017

5. Attack on Titan (Season 2)

Tanggal Rilis: April 2017.
Di anime Spring 2017, jujur saja, inilah anime yang paling saya nantikan kehadirannya. Setelah penantian yang cukup lama, setelah penundaan terus terjadi, akhirnya season kedua dari Attack on Titan, dipastikan akan mulai tayang April 2017 nanti. Saya sendiri cukup penasaran akan kisah dari Eren, dan kawan – kawannya selanjutnya, dalam hal melawan Titan. Kebetulan saya tidak baca manganya, tentu saja season kedua dari anime ini sangat saya nantikan kehadirannya..

Summer 2017

4. (Film) Mahouka Koukou no Rettousei: Hosi wo Yobu Shoujo

Tanggal Rilis: Juli 2017.
Senang sekali rasanya, mendengar bahwa Mahouka Koukou ada kelanjutannya. Walaupun berbentuk sebuah film, bukan season kedua, namun tetap saya nantikan kehadirannya. Season pertama anime ini sendiri sukses menarik perhatian saya, terutama dengan kisah harem antara kakak beradik, Shiba Tatsuya, dan Shiba Miyuki. Akhirnya para penggemar anime ini, termasuk saya, bisa kembali melihat kisah harem kakak beradik tersebut, di film Mahouka Koukou no Rettousei yang akan tayang Juli 2017 nanti.

3. (Film) No Game No Life

Tanggal Rilis: Agustus 2017.
Anime selanjutnya yang paling saya nanti ditahun 2017 ini, ialah Film dari anime No Game No LifeSeason pertama dari No Game No Life ini sendiri sukses membuat saya kagum dengan ceritanya, yang begitu kompleks, tapi sangat seru untuk diikuti. Walaupun belum ada kabar jelas mengenai season keduanya, ya minimal, film No Game No Life ini bisa menjadi pelipur laranya… Atau mungkin pertanda, bahwa season kedua No Game No Life akan tayang dimasa mendatang ? Hhhmmm mungkin saja..
Dikabarkan film No Game No Life ini sendiri akan menceritakan tentang kejadian perang besar antar dewa, cerita sebelum anime season pertama nya terjadi. Di film ini, protagonis nya adalah Shuva, dan Riku, yang kebetulan mirip dengan Sora, dan Shiro.

Belum Pasti Kapan (TBD)

2. One Punch Man (Season 2)

One Punch Man Season 2
Tanggal Rilis: 2017.
Jika Hollywood punya Superman sebagai superhero terkuat, maka Jepang punya Saitama sebagai superhero terkuat nya. Bagaimana tidak, saking kuatnya, Saitama malah menginginkan ada musuh yang kuat akan melawannya. Cerita yang unik, dan komedi yang menarik di season pertama nya, membuat saya menanti – nantikan season kedua dari One Punch Man ini yang akan tayang ditahun 2017 ini.
One Punch Man season kedua nya ini sendiri, dikabarkan akan mengisahkan tentang Saitama, yang kali ini akan bertemu dengan lawan yang sepadan dengannya, yang sekuat dirinya. Hhmmm kira – kira siapa ya ? Menarik untuk ditunggu..

1. Steins Gate 0

Steins Gate 0Tanggal Rilis: 2017 ?
Steins Gate 0 inilah yang saya paling nantikan kehadirannya ditahun 2017 ini. Steins Gate 0 merupakan sekuel dari Steins Gate, yang akan mengisahkan tentang alternatif ending, yang mana, Okabe Rintarougagal dalam menyelamatkan Makise Kurisu ketika kembali ke masa lalu. Saya cukup penasaran, bagaimana kisah dari Okabe Rintarou yang gagal menyalamatkan Kurisu tersebut.
Anime Steins Gate 0 ini sendiri masih belum jelas tentang perilisannya. Sampai saat ini, hanya sekedar rumor, bahwa anime ini akan dirilis ditahun 2017. Tapi walaupun begitu, saya tetap sangat berharap bahwa anime ini akan benar – benar dirilis ditahun ini. Mengingat, prekuel dari Steins Gate 0 ini, sangat – sangat menarik perhatian. Bahkan bisa turut membawa emosi para penontonnya, dengan cerita menarik, serta tingkah karakter yang diperankan secara apik.
***
Itulah 15 anime paling ditunggu ditahun 2017, versi Myrubrik. Bagaimana dengan mu sendiri ? Anime apa yang kamu nanti – nantikan kehadirannya ?

sumber: myrubrik


Cukup Segitu Saja Gaaess Artikel Dari Mimin Yang Berjudul 15 Daftar anime seru di 2017 Ini

Terimakasih sudah membaca artikel 15 Daftar anime seru di 2017 ini, jangan lupa gaaeess kunjungi terus azrevdreams.blogspot.com untuk mendapatkan update artikel atau film terbaru, cukup sekian pada kesempatan ini sampai jumpa di postingan artikel mimin lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Daftar anime seru di 2017 dengan alamat link https://filmindonesiaterbaru07.blogspot.com/2017/01/15-daftar-anime-seru-di-2017.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »